Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 21 May 2022 20:51 WIB ·

Sekjen PPP Gus Arwani Ziarah ke Makam Abu Hasan Krueng Kalee


 Sekjend PPP Arwani Thomafi (Gus Arwani)  berziarah ke makam ulama besar Aceh Abu H. Hasan Krueng Kalee di Komplek Dayah Darul Ihsan, Gampong Siem, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, Sabtu (21/5/2022). Foto For harianrakyataceh.com Perbesar

Sekjend PPP Arwani Thomafi (Gus Arwani) berziarah ke makam ulama besar Aceh Abu H. Hasan Krueng Kalee di Komplek Dayah Darul Ihsan, Gampong Siem, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, Sabtu (21/5/2022). Foto For harianrakyataceh.com

ACEH BESAR –  Sekjend DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi tiba di Aceh. Dalam kunjungannya kali ini, Arwani atau yang akrab disapa Gus Arwani itu berziarah ke makam ulama besar Aceh Abu H. Hasan Krueng Kalee di Komplek Dayah Darul Ihsan, Gampong Siem, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, Sabtu (21/5/2022).

Gus Arwani yang juga merupakan anggota DPR RI Fraksi PPP itu juga bersilaturahmi bersama pemuka ulama Aceh Abu Hasanoel Basri atau yang disapa Abu Mudi Samalanga, yang juga sedang berziarah ke makam Abu H. Hasan Krueng Kalee, serta turut dihadiri sejumlah alim ulama lainnya yaitu Abiya Anwar Kuta Krueng, Tu Bulqaini, Rektor IAI Al Aziziyah Dr. Tgk. Muntasir, Ketua Tastafi Pidie Jaya Tgk. H. Asbahani dan lainnya.

Ketua Yayasan Dayah Darul Ihsan Abu Krueng Kalee Tgk. H. Musannif menyampaikan, dalam kunjungan Sekjend DPP PPP ke Dayah Darul Ihsan turut membicarakan soal penguatan struktur Partai Persatuan Pembangunan ditingkat DPC (kabupaten) maupun PAC (kecamatan).

“Baik secara organisatoris maupun secara kultural, beliau juga sangat mengharapkan nasihat-nasihat dari para ulama di Aceh dalam menjalankan amanah umat dilegislatif di Jakarta,” kata Tgk. Musannif yang juga merupakan Wakil Ketua OKK 3 DPW PPP Aceh.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Aceh Dr. H. Amiruddin Idris menyampaikan, dengan kunjungan Sekjend DPP PPP Gus Arwani ke Aceh menjadi satu spirit bagi DPW PPP Aceh untuk terus berbenah dalam kemajuan PPP Aceh.

“Artinya, pimpinan partai pada tingkat pusat sangat serius dalam memberikan perhatiannya bagi kemajuan DPW PPP Aceh, dan kita akan terus bersinergi demi kemajuan (partai) ini,” kata Amiruddin.

Dalam kunjungan ziarah dan silaturahmi Sekjend DPP PPP Gus Arwani ke Dayah Darul Ihsan tersebut turut didampingi oleh sejumlah pengurus harian DPW PPP Aceh seperti Bendahara Zubir Muhammad, pengurus DPC PPP di sejumlah kabupaten/kota, dan kader PPP serta simpatisan. (ra)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Bank Aceh Layani Penukaran Uang Menjelang Idul Fitri 1445 H

28 March 2024 - 21:36 WIB

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Kapendam IM Silaturrahmi ke Harian Rakyat Aceh dan PWI

28 March 2024 - 17:45 WIB

Pemuda Aceh Reformasi Minta Pj Gubernur Aceh segera Lantik Kepala BPKS Definitif

28 March 2024 - 15:10 WIB

166 Siswa MA Aceh Besar Diterima Kuliah Lewat Jalur Prestasi

28 March 2024 - 13:51 WIB

Tingkatkan Keamanan, Kemenkumham Aceh Rssmikan Blok Hunian Maximum Security di Lapas Banda Aceh

27 March 2024 - 05:03 WIB

Trending di METROPOLIS