Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 20 Jun 2022 15:22 WIB ·

Akkar Arafat Gantikan Almuniza Pimpin BPPA


 epala BPPA baru, Akkar Arafat saat memberikan sambutan pada serah terima jabatan yang dilaksanakan secara sederhana di Aula Mess Aceh, Jakarta Pusat, Senin, 20 Juni 2022. (Foto: Humas BPPA) Perbesar

epala BPPA baru, Akkar Arafat saat memberikan sambutan pada serah terima jabatan yang dilaksanakan secara sederhana di Aula Mess Aceh, Jakarta Pusat, Senin, 20 Juni 2022. (Foto: Humas BPPA)

Harianrakyataceh.com – Akkar Arafat SSTP MSi resmi memimpin Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) yang baru. Jabatan tersebut menggantikan kepala BPPA lama, Almuniza Kamal SSTP MSi yang saat ini ditunjuk sebagai Plt Kadisbudpar Aceh.

Serah terima jabatan itu dilaksanakan dalam acara Pisah Sambut dan Terima Jabaran Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) yang dilakukan secara sederhana di Aula Mess Aceh, Jakarta Pusat, Senin, 20 Juni 2022.

Sebelumnya, Gubernur Aceh melalui Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Dr. Iskandar AP menunjuk Akkar Arafat sebagai Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) menggantikan Almuniza Kamal. Akkar sebelumnya merupakan Kepala Bagian Protokoler Setda Aceh.

Dalam sambutannya, Akkar Arafat menyebut rasa kekeluargaan yang besar ada di BPPA diharapkan mampu membuat kinerja BPPA semakin menjadi lebih baik. Apalagi, BPPA adalah media center Aceh yang ada di Jakarta. Olehnya keberadaan BPPA sudah seharusnya mampu mengakomodir semua kepentingan, baik kepentingan pimpinan, dan masyarakat.

“Mohon dukungan semua rekan-rekan agar kinerja BPPA jauh lebih baik,” kata Akkar dihadapan seluh pegawai BPPA.

Sementara, Almuniza Kamal yang kini menjadi Plt Kadisbudpar Aceh mengucapkan terima kasih kepad seluruh pegawai yang selama ini telah membantu dirinya bekerja sehingga BPPA menjadi jauh lebih dikenal oleh masyarakat luas, baik di Aceh maupun di Pulau Jawa.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah mempersiapkan lepas sambut kepala baru dengan penuh kekeluargaan,” kata dia.

Dia berharap, dengan adanya kepemimpinan baru di BPPA, maka BPPA harus menjadi lebih baik. Program-program yang telah dijalankan dulu ketika dirinya memimpin BPPA hendaknya dilanjutkan, apalagi program-program yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat luas. (ra)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Disdik Aceh Terapkan Kawasan Tanpa Rokok, Ciptakan Lingkungan Kerja Sehat

17 July 2024 - 21:42 WIB

Pj Bupati Aceh Besar Terima Bantuan Penanganan Kekeringan dari Kemensos RI, Langsung Serahkan ke Masyarakat

17 July 2024 - 20:03 WIB

Disdik Aceh Gelar Rakor dengan Yayasan Kartika Jaya Bahas Solusi Kekurangan Guru Pasca UU ASN

17 July 2024 - 19:59 WIB

Tabung Gas Meledak di Meulaboh, 5 Pekerja Luka Bakar Parah

17 July 2024 - 15:32 WIB

WHO : Bencana Kemanusiaan di Sudan Semakin Memburuk, Harus Segera Diatasi

17 July 2024 - 15:11 WIB

Seluruh Fraksi DPRA Setujui Ranqan Pertanggungjawaban APBA 2023 Diqanunkan

17 July 2024 - 03:59 WIB

Trending di UTAMA