Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 1 Jul 2022 14:20 WIB ·

Dinas P3AP2KB Serah Terima Sekretaris


 Dinas P3AP2KB Serah Terima Sekretaris Perbesar

Gayo Lues – Dinas P3AP2KB Gayo Lues serah terima Sekretaris. Dari Sri Rahayu Fitria Ningsih.Sstp. Map. Ke Hartati Dzahar . Sekretaris lama bergeser menjadi ekretarai Dinas Pariwisata dan Budaya Gayo Lues. Serah terima dipimpin oleh Assiten III Ir. Bambang Wahluyo. Pada Jumat 01/07/22. Di Aulah kantor P3AP2KB Gayo Lues.

Serah terima disaksikan Kadis P3AP2KB Gayo Lues Yunidar SE dan Jajaran pejabat esalon III serta Staf di Lingkungan Dinas P3AP2KB Gayo Lues.

Kepala Dinas P2AP3KB Gayo Lues Yunidar berharap Sekretaris lama tidak memutuskan silatuhrahmi kepada seluruh rekan kerja yang ada di Dinas P3AP2KB , pintu tetap terbuka siang dan malam. Diharapkan pada tempat yang baru lebih sukses.

Kepada Sekretaris yang baru Hartati Dzahar diharap bisa segera mengambil ali tugas Sekretaris yang lama berkoordinasi dengan bawahan. Dan koordinasi dengan atasan . Bisa meraih kesuksesan dimana ada kemauan disitu ada jalan.

Mantan sekretaris lama Sri Rahayu SSTP pada kesempatan tersebut memohon maaf kepada seluruh rekan kerja ,bila selama menjalankan tugas. Ada kesilafan. Ayu berharap bimbingan dari atasan dan ucapan selamat bagi sekretaris pengganti.

Sekretaris baru Hartati Dzahar berharap kerja bimbingan dan kerja samanya . Karena kesibukan mendapingi suami Selama ini sudah jarang bekerja dalam bidang adminitrasi. Pada dasarnya bertugas di P3AP2KB sama dengan kembali ke asal. sebelumnya menjadi ketua PKK sudah bekerja dikantor P2AP3KB.

Assisten III Ir. Bambang Wahluyo berpesan kegiatan hari ini kegiatan yang sangat strategis lanjutan dari pelantikan. Dimana moment perpindahan Tanggung jawab antara pejabat lama dan baru. Bambang mengaskan jabatan merupakan salah satu promosi bagi ASN untuk mendapatkan jabatan baru sebagai tiket untuk ke level berikutnya.

Diharapkan kepada pejabat baru bisa lebih baik menjalankan tugas Kepada pejabat baru diharap bisa meneruskan apa apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama . bisa memberikan warna dalam mencapai kesuksesan.

Dinas P2AP3KB sangat strategis baik dalam bidang anak-anak perempuan dan Pengendalian Penduduk kontribusi di Dinas ini sangat diharapkan dalam mendukung pembangunan.

Diharapkan sekretaris baru bisa melaksanakan tugas dengan baik, bisa mengikuti irama yang ada. Ikuti Aturan membiasakan yang benar sesuai SOP mampu berkoordinasi dengan atasan dan bawahan. (Yud)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

GM Hotel Parkside Berniat Ikut Pilkada Gayo Jalur Independen

28 March 2024 - 21:08 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Kapolres Jatmiko Bangunkan Warga Bireuen untuk Sahur

24 March 2024 - 16:56 WIB

Bahron Bakti Diangkat Jadi Sekda Pidie Jaya

22 March 2024 - 15:02 WIB

Trending di DAERAH