Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 21 Jul 2022 09:30 WIB ·

BNN Lhokseumawe Juarai Futsal War On Drugs Aceh


 BNN Lhokseumawe Juarai Futsal War On Drugs Aceh Perbesar

HARIANRAKYATACEH.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banda Aceh menggelar partai final sekaligus menutup turnamen futsal “War On Drugs” U23 yang diikuti oleh 32 Tim dari berbagai daerah, yang berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 18 sampai 20 Juli di Lapangan Futsal Fair Play Seutui, Banda Aceh.

Partai Final yang mempertemukan Tim AKA FC melawan Tim BNN Kota Lhokseumawe pada pukul 14.00 WIB yang dimenangkan oleh Tim BNN Kota Lhokseumawe dengan skor telak 0-5.

Kepala BNN Banda Aceh, Masduki SH MH mengatakan, bahwa turnament futsal yang bertemakan “perang melawan narkoba” ini bertujuan memperluas sosialisasi terhadap bahaya narkoba melalui ajang olahraga futsal.

Lebih lanjut Masduki mengatakan dikarenakan turnament ini juga dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran grlap narkoba (P4GN) kepada para remaja, BNN Kota Banda Aceh melakukan tes urine kepada para pemain yang mengikuti partai final.

“Alhamdulillah dari hasil tes urine 20 orang pemain dari kedua tim yang bertanding di final, semua pemain dinyatakan negatif dan tidak ada yang terindikasi penyalahgunaan narkotika,” jelasnya.

Sebagai penutup Masduki, mengapresiasi seluruh tim yang sudah berlaga dengan sportif dalam turnamen ini. “Selamat kepada para pemenang, tetap jaga sportifitas dan tetap jauhi narkoba,” Pungkas Masduki.

Sementara pemenang pada turnamen ini, Kepala BNN Lhokseumawe Saiful Fadhli SSTP, bekerja sama dengan Asosiasi Futsal Lhokseumawe (AFL) Ferdy Syahputra SH MH melibatkan Satgas Anti Narkoba Kategori Usia dibawah 23 untuk turut berpartisipasi mengikuti turnamen tersebut dengan membawa nama club BNNK Lhokseumawe serta tetap mengkampanyekan P4GN dan menggelorakan War On Drugs.

“Alhamdulillah setelah berjuang selama 3 hari berturut-turut kita mampu meraih juara pertama, ini membuktikan bahwa kita bisa berolahraga dan berprestasi tanpa narkoba,” ucap Kepala BNNK Lhokseumawe. (rao)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Partai Aceh Dapil Aceh V Raih 4 Kursi DPR Aceh

27 February 2024 - 19:13 WIB

Sekda Kukuhkan Pokja Gugus Tugas Bisnis dan HAM Aceh

26 February 2024 - 18:20 WIB

Ditemani Sang Istri, Pj Bupati Aceh Besar Tarek Pukat Bersama Nelayan di Pasie Jantang Lhoong

21 February 2024 - 16:18 WIB

Salah Input di TPS 001 Cipari-pari Timur Subulussalam, Suara Bang Joni dan Cage Bertambah, Syech Fadhil Justru Hilang

21 February 2024 - 16:14 WIB

AHY Dikabarkan Akan Gantikan Hadi Tjahjanto jadi Menteri ATR/BPN

20 February 2024 - 15:51 WIB

PPP Lolos Ambang Batas Parlemen, Sandi Uno Minta Kader dan Relawan Kawal Rekapitulasi Suara

18 February 2024 - 14:58 WIB

Trending di Uncategorized