Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 22 Jul 2022 21:38 WIB ·

PS Kodim Aceh Utara Kalahkan Perumda Tirta Pase FC 2-0


 PS Kodim Aceh Utara Kalahkan Perumda Tirta Pase FC 2-0 Perbesar

HARIANRAKYATACEH.COM – Tim PS Kodim 0103 Aceh Utara berhasil memenangi usai menghantam Perumda Tirta Pase FC 2-0, pada Liga Eksekutif Jurnalis Pase Football Club (JPFC) ke-5, yang berlaga di Stadion Kompleks Perumahan PT Perta Arun Gas (PAG), Jumat, 22 Juli 2022.

Membuktikan permainan yang sangat apik hingga membuat Tirta Pase FC tak berdaya. Pada menit awal tampak dua kesebelasan itu merumput dengan sangat alot.

Awalnya, terlihat beberapa kali melakukan upaya shooting oleh Ecep, jersey kuning dari PS Kodim 0103 untuk menciptakan gol ke gawang lawannya, namun gagal menjebolkan gawang yang dikawal kiper Yasir dari Tirta Pase FC.

Namun, pada menit 32 satu gol pun terjadi lewat aksi Saiful PS Kodim 0103 dengan tendangan penalti, disebabkan terjadi pelanggaran handball oleh salah satu pemain dari Tirta Pase FC dalam kotak penalti.

Berkat gol itu, untuk sementara PS Kodim menguasai skor awal menjadi 1-0.

Memasuki babak kedua, dua kesebelasan memberikan serangan cukup menggigit dan saling mengatur bola dengan rapi. Serangan umpan lebar para pemain dari kesebelasan PS Kodim 0103 merupakan
sebuah tindakan penyelamatan kembali cukup baik dilakukan yang terus mencoba untuk memperkaya kreasi dan sangat bervariasi.

Namun, kembali dapat direbut bola para pemain dari Tirta Pase FC mencoba untuk satu shooting ke gawang tim lawan. Tapi sempat terhalang oleh pemain PS Kodim 0103, sehingga kandas upaya mencetak gol.

PS Kodim bisa dikatakan menguasai jalannya pertandingan dan sanggup menekan tim lawannya. Akhirnya, keunggulan gol kedua di menit 53 datang dari aksi Ecep yang menghantam Perumda Tirta Pase FC dengan skor 2-0. Pada laga tersebut, wasit Zulkifli mengeluarkan satu kartu kuning.

Manajer PS Kodim 0103 Aceh Utara, Serda Eko Handi Sy mengatakan, PS Kodim tentunya sangat senang atas keunggulan dari Perumda Tirta Pase FC. Karena jauh hari sebelum pertandingan, pihaknya rutin melakukan latihan untuk persiapan tim agar bisa bermain yang terbaik.

Sementara itu, Manajer Perumda Tirta Pase, Drs Syafruddin menyebutkan, pihaknya mengakui ketangguhan tim Kodim 0103 Aceh Utara. Namun, perlu diketahui juga bahwa tim dari Tirta Pase merupakan pemain-pemain asli para karyawan daripada PDAM Tirta Mon Pase.

“Kita tetap mengandalkan pemain yang ada, tidak diperkuat pemain dari luar. Untuk ke depan, kita akan membuat latihan yang lebih maksimal lagi apabila nanti tim kami diundang kembali pada event yang digelar JPFC selanjutnya,” ungkap Syafruddin. (ung)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Partai Aceh Dapil Aceh V Raih 4 Kursi DPR Aceh

27 February 2024 - 19:13 WIB

Sekda Kukuhkan Pokja Gugus Tugas Bisnis dan HAM Aceh

26 February 2024 - 18:20 WIB

Ditemani Sang Istri, Pj Bupati Aceh Besar Tarek Pukat Bersama Nelayan di Pasie Jantang Lhoong

21 February 2024 - 16:18 WIB

Salah Input di TPS 001 Cipari-pari Timur Subulussalam, Suara Bang Joni dan Cage Bertambah, Syech Fadhil Justru Hilang

21 February 2024 - 16:14 WIB

AHY Dikabarkan Akan Gantikan Hadi Tjahjanto jadi Menteri ATR/BPN

20 February 2024 - 15:51 WIB

PPP Lolos Ambang Batas Parlemen, Sandi Uno Minta Kader dan Relawan Kawal Rekapitulasi Suara

18 February 2024 - 14:58 WIB

Trending di Uncategorized