Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 4 Aug 2022 12:09 WIB ·

Walikota Resmikan Klinik Spesialis Mata Langsa


 Walikota Usman Abdullah,SE mengunting pita tanda dibukanya Klinik Spesialis Mata Langsa. Rakyat Aceh/Ray Iskandar. Perbesar

Walikota Usman Abdullah,SE mengunting pita tanda dibukanya Klinik Spesialis Mata Langsa. Rakyat Aceh/Ray Iskandar.

HARIANRAKYATACEH.COM – Walikota Usman Abdullah,SE meresmikan pengunaan Klinik Spesialis Mata Langsa, Kamis, (4/8) di Gampong Birem Puntung Kec Langsa Baro.

Direktur Klinik Spesialis Mata Langsa, Syahfitri Kartika Lidya, S.TI, M.Kom mengatakan klinik ini di dukung oleh dokter spesialis dengan peralatan berstandar internasional.

Harapan kita dengan berdiri klinik ini dapat melayani seluruh masyarakat Kota Langsa khususnya dan masyarakat Aceh Timur serta Aceh Tamiang.

Walikota Usman Abdullah,SE dalam sambutannya mengatakan menwakili pemko langsa sangat mengapresiasi kepada pimpinan klinik mata langsa yang telah membuka cabang di kota langsa.

Usman Abdullah juga berharap agar para pengelola agar tetap menjaga pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya,  bila rumah sakit tidak mengutamakan pelayanan, maka secara pasti akan di tinggalkan oleh pasien. Coba lihat kenapa masyarakat Indonesia banyak berobat ke Penang Malaysia, ini karena pelayanan  kesehatannya di negeri orang sangat  bagus.

Ditambahknya, untuk KlinikSpesialis Mata Langsa yang baru  ini,  tolong utamakan pelayaan, dengan didukung  dokter yang bekerja pun menjaga profesionalitas saya sangat yakin pasien akan ramai datang.

Dan saya sangat yakin rumah sakit apapun, jika pelayanannya bagus  maka pasti akan  ramai di kunjungi pasien. Apalagi pelayanannya singat padat tidak bertele-tele. Ujar Usman Abdullah.

Selanjutnya, bagi Pemerintah Kota Langsa sangat mendukung kehadiran Klinik Spesialis Mata Langsa ini, dan ini sekaligus akan membawa dampak baik bagi pertumbuhan kota langsa.

Jadi dengan Klinik Spesialis Mata Langsa sangat membantu masyarakat, sehingga tidak lagi pergi ke Medan untuk berobat mata
Apalagi bila pihak menejemen mengunakan BPJS Kesehatan ini pasti sangat membantu masyarakat.

Dan kalau bagus pelayanan maka tidak terturup kemungkinan masyarakat Aceh Timur, Aceh Tamiang, Aceh Utara, Lhok Seumawe, Bener Meuriah dan Aceh Tengah akan datang berobat kemari. Imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Oditurat Militer Tinggi 1 Medan, Brigjend.TNI azhar SH, MKn, Bupati Aceh Tamiang, Mursil, Anggota DPRK Langsa, Hj Rosmawati, Kepala Oditurat Militer 1/02 Medan, Kolonel laut KH . Budi winarno SH.MH. (ris).

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PERSI Aceh Sambut Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah I

20 February 2024 - 23:17 WIB

Progres Persiapan PON di Aceh Disampaikan ke Kemenpora

20 February 2024 - 22:38 WIB

Karang Taruna Mitra Pemerintah Dalam Pembangunan Sosial

20 February 2024 - 21:07 WIB

Israel Ancam Serang Rafah hingga Bulan Ramadhan

20 February 2024 - 14:52 WIB

YARA Desak Panwaslih Banda Aceh Proses Hukum Dugaan Pemilih Coblos Lebih dari Satu Kali di TPS 03

20 February 2024 - 14:51 WIB

Rumah Ketua KPPS di Pamekasan Dilempar Bom

20 February 2024 - 14:44 WIB

Trending di NASIONAL