Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 10 Aug 2022 20:21 WIB ·

KIP Kota Banda Aceh Terima Audiensi Partai Gelora


 Plh. Ketua KIP Banda Aceh Yusri Razali saat menerima kunjungan pengurus Partai Gelora, Rabu (10/8). Foto istimewa Perbesar

Plh. Ketua KIP Banda Aceh Yusri Razali saat menerima kunjungan pengurus Partai Gelora, Rabu (10/8). Foto istimewa

HARIANRAKYATACEH.COM – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah  Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Banda Aceh, Rabu (10/8/2022) di aula kantor setempat.

Rombongan DPD Partai Gelora tersebut diterima langsung oleh Plh. Ketua KIP Banda Aceh Yusri Razali dan didampingi oleh Komisioner lainnya serta jajaran sekretariat KIP Kota Banda Aceh.

Plh. Ketua KIP Banda Aceh Yusri Razali dalam sambutannya menyambut baik atas kunjungan audiensi silaturrahim rombongan Partai Gelora yang dipimpin oleh T. Adriansyah selaku Ketua DPD Partai Gelora Kota Banda Aceh.

KIP Kota Banda Aceh selaku penyelenggara pemilu akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin dalam melayani setiap proses tahapan yang akan dihadapi dalam pemilu mendatang.

“Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik dalam setiap tahapan, terutama sekali dalam proses verifikasi administrasi dan verifikasi faktual yang akan dimulai pekan depan” ujar Yusri Razali.

Yusri Razali menambahkan, KIP Kota Banda Aceh tidak membeda-bedakan antar partai politik, baik itu partai lama maupun partai baru, keberhasilan masing-masing partai di Pemilu 2024 tentunya tidak lepas pula dari partisipasi masyarakat sebagai pemilih.

“KIP Kota Banda Aceh selalu terbuka dan siap memberikan informasi yang dibutuhkan oleh setiap Partai Politik maupun oleh stakeholder lainnya,” tegas Yusri.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Banda Aceh, T. Adriansyah yang akrab di panggil Keuchik Polem, menyampaikan kunjungan ini sebagai bentuk siaturrahim serta memperkenalkan para pengurus DPD Partai Gelora Kota Banda Aceh yang hadir, selain itu juga menjelaskan profil Partai Gelora, baik sejarah, visi misi serta sosok para pimpinan pusat dan wilayah Partai Gelora.

“Dalam silaturrahim ini juga berdiskusi terkait hajatan Pesta Demokrasi Pemilu tahun 2024 mendatang terutama dalam hal menghadapi tahapan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual, ujar Keusyik Polem.

“Dengan adanya diskusi ini serta penjelasan mendetil dari KIP Kota Banda Aceh, Partai Gelora bisa menjalani setiap tahapan pemilu dengan baik dan lolos menjadi peserta pemilu pada tahun 2024 mendatang” pungkas Polem. (ra)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Usut Dugaan Kecurangan Pemilu, Todung hingga Henry Pimpin Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan Ganjar-Mahfud

19 February 2024 - 15:23 WIB

Lhokseumawe Gelar Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024

18 February 2024 - 16:57 WIB

Rekapitulasi Suara DPD Aceh di Situs KPU Masih Sarat Masalah

17 February 2024 - 19:55 WIB

KPU Akui Ada 2.325 TPS yang Salah Input Data Perolehan Suara ke Sirekap

16 February 2024 - 15:33 WIB

PDIP Rencana Beroposisi, Gerindra ”Omon-Omon” dengan Luar Koalisi

16 February 2024 - 15:03 WIB

Partai Gerindra Berpotensi Peroleh Tiga Kursi DPRK Aceh Jaya

15 February 2024 - 23:44 WIB

Trending di NANGGROE BARAT