Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 19 Aug 2022 07:29 WIB ·

Meresahkan, 8 Anak Punk Ditertibkan


 Petugas Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Besar menertipkan delapan orang anak punk yang mangkal di SPBU Braden, Kecamatan Peukan Bada, Rabu (17/8/) malam.  Ardiyan/rakyat aceh Perbesar

Petugas Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Besar menertipkan delapan orang anak punk yang mangkal di SPBU Braden, Kecamatan Peukan Bada, Rabu (17/8/) malam. Ardiyan/rakyat aceh

ACEH BESAR (RA) – Petugas Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Besar menertibkan dan kemudian mengarahkan delapan anak punk yang mangkal di SPBU Braden, Kecamatan Peukan Bada untuk kembali ke daerah masing-masing.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat ada anak punk yang mangkal di SPBU dan petugas langsung menuju ke lokasi,” kata Kasatpol PP dan WH Kabupaten Aceh Besar, Muhajir, Rabu (17/8/) malam.

Ia menjelaskan saat tim melakukan patroli rutin tersebut mendapati ada delapan anak punk terdiri dari tujuh remaja laki-laki dan satu remaja perempuan mangkal di SPBU Braden.

Ia mengatakan petugas terdiri dari empat personel WH dan tiga personel Satpol PP telah memberikan pengarahan dan meminta delapan anak punk itu untuk kembali ke daerah masing-masing.

“Alhamdulillah saat ini anak punk sudah tidak ada lagi ke lokasi dan kita mengarahkan mereka untuk tidak lagi berada dalam kawasan Aceh Besar,” katanya.
Ia menambahkan pihaknya terus berupaya meningkatkan pengawasan pelanggaran qanun syariat Islam dan ketertiban umum dalam Wilayah Kabupaten Aceh Besar. (mag-90/min)

 

Artikel ini telah dibaca 76 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kunker ke Kodim Aceh Utara, Ini Pesan Danrem 011/Lilawangsa

27 February 2024 - 17:22 WIB

Satgas TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie dan Warga Beungga Terus Kerja Keras Buka Jalan Pertanian

27 February 2024 - 13:24 WIB

Kolaborasi Satgas TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie dengan Masyarakat Bersihkan Lingkungan Cegah Banjir dan Demam Berdarah

25 February 2024 - 09:05 WIB

Mahasiswa KPM UIN Ar-Raniry Banda Aceh Kunjungi Rumah Baca Inspirasi Cendekia di Wih Pesam

24 February 2024 - 13:58 WIB

Rencana Musprov Taekwondo Indonesia Aceh Diwarnai Protes Para Pengurus Kabupaten dan Kota

21 February 2024 - 14:58 WIB

Kejari Lhokseumawe Tuntut Hukuman Mati 8 Orang Terdakwa Narkoba

21 February 2024 - 13:31 WIB

Trending di DAERAH