Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 29 Aug 2022 14:00 WIB ·

Aceh Selatan Juara I Stand Terbaik TTG XXIII Tingkat Provinsi Aceh


 Aceh Selatan Juara I Stand Terbaik TTG XXIII Tingkat Provinsi Aceh Perbesar

Harianrakyataceh.com – Walikota Subulussalam H. Affan Alfian mewakili Pj. Gubernur Aceh menutup gelar Teknologi Tepat Guna Aceh XXIII di Kota Subulussalam tadi malam bertempat di lapangan sada kata komplek perkantoran Pemko Subulussalam, Minggu (28/8).

Walikota Subulussalam H. Affan Alfian mewakili Pj. Gubernur Aceh dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan gelar TTG Aceh ke-23 di Kota Subulussalam berjalan lancar dan sukses, aman dan tertib.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder, aparat keamanan dan unsur lainnya yang telah terlibat dan berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini, katanya.

Juga mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Provinsi Aceh, Plt. Gubernur Aceh, Sekda Aceh, Kepala DPMG Aceh dan seluruh Pemerintah Kabupaten Kota Se-Aceh yang telah berperan dan berpartisipasi pada gelar teknologi tepat guna Aceh ke-XXIII yang dilaksanakan di Kota Subulussalam ini.

Dikatakannya selaku tuan rumah, kami juga memohon maaf jika selama berada di Kota Subulussalam ini mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan, tidak sesuai dengan yang diharapkan maka kami juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

Selama di Kota Subulussalam ada kesan tersendiri bagi tamu dan undangan, untuk kesan yang baik bawalah kembali ke daerah masing masing dan untuk kesan yang kurang baik biarlah tinggal disini untuk kami perbaiki, pintanya.

Akhirnya dengan mengucapkan alhamdulillah, pelaksanaan gelar teknologi tepat guna Provinsi Aceh ke-XXIII tahun 2022 dengan resmi dinyatakan ditutup.

Kepala Dinas DPMG Aceh Ir. Zulkifli, M.Si dalam laporannya mengatakan selama pelaksanaan TTG ke-23 telah dilakukan penilaian terhadap stan secara komprehensif dengan penilaian yang telah ditetapkan sesuai dengan SOP yang telah ada.

“Kreteria Penilaian tersebut meliputi, pertama, asal alat TTG yang dipamerkan, kedua, jumlah alat TTG yang sudah diaplikasikan, ketiga, aplikasi teknologi dalam rangka permasyarakatan teknologi, keempat, jumlah alat TTG yang dipamerkan,” ungkapnya.

“Kelima, jumlah pengunjung stan seterusnya kelengkapan informasi alat yang dipamerkan, keenam, kemampuan pemandu dalam menjelaskan tentang teknologi tepat guna yang dipamerkan, ketujuh, penampilan para pemandu serta tata letak dekorasi stand,” sebutnya.

Untuk pemenang stand terbaik TTG ke – XXIII tingkat Aceh sebagai Juara I  adalah Kabupaten Aceh Selatan, Juara II Kabupaten Aceh Besar, Juara III Kota Subulussalam.

Turut hadir Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, MAP, Ketua DPRK Kota Subulussalam Ade Fadli  S.Ked, Dandim 0118/Subulussalam diwakili Pasi Intel  Lettu Inf Hengki Sri Rahman, Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, Kajari Kota Subulussalam Mayhardi Indra Putra SH,MH, Ketua Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam Fahrudin Ritonga, SH.I MH, pejabat eselon II, III dan IV jajaran Pemko Subulussalam, serta isteri Forkopimda. (rif)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Israel Bikin Murka PBB dan Kelompok Kemanusiaan Setelah Menghancurkan Terowongan Gaza

12 July 2024 - 16:03 WIB

Haji Uma Surati Gubernur Aceh, Dorong Libatkan MPU Dalam Perizinan Pergelaran Seni dan Hiburan

12 July 2024 - 11:53 WIB

Pasha Ungu Tampil di Aceh, Ini Komentar Sejuk Arie Ambon

11 July 2024 - 20:02 WIB

Peringati Tahun Baru Islam, Ini Pesan Danrem Lilawangsa untuk Prajurit TNI

11 July 2024 - 19:55 WIB

FKUB Provinsi Aceh Gelar Dialog Harmoni Menuju Pilkada Damai 2024

11 July 2024 - 18:05 WIB

Satpol PP Banda Aceh tertibkan pengemis di Pos Polantas Simpang Lima

11 July 2024 - 17:21 WIB

Trending di UTAMA