Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 30 Aug 2022 14:24 WIB ·

Ahmad Iwan Mencerlo dan Jenny Farida Meuthia Juara Terbaik Bujang Beru Gayo

 
Pj Bupati Bener Meriah Haili Yoga, bersama istrinya, Risnawati menyerahkan penghargaan terhadap juara terbaik beru bujang di Gedung Olahraga dan Seni (GORS) kabupaten setempat, Minggu (28/8). MASHURI/RAKYAT ACEH Perbesar

Pj Bupati Bener Meriah Haili Yoga, bersama istrinya, Risnawati menyerahkan penghargaan terhadap juara terbaik beru bujang di Gedung Olahraga dan Seni (GORS) kabupaten setempat, Minggu (28/8). MASHURI/RAKYAT ACEH

REDELONG (RA) – Setelah melewati berbagai tahapan Ahmad Iwan Mencerlo dan Jeni Farida Meuthia ahkirnya terpilih sebagai bujang beru Gayo (duta wisata) Kabupaten Bener Meriah tahun 2022.

Informasi yang dihimpun Rakyat Aceh, Ahmad Iwan Mencerlo merupakan anak dari pasangan Jus Anri dan Musywil, warga Kampung Uning Teritit, Kecamatan Bukit yang saat ini masih melaksanakan kuliah di Universitas Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Sementara, Jenny Farida Meutia merupakan anak dari Rahmatullah dan Mardawiyah, warga Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam dan merupakan mahasiswi Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara (USU) Medan.

Bujang Ahmad dan Beru Yeni, nantinya akan mengikuti pemilihan “Agam Inong” duta wisata Provinsi Aceh mewakili Bener Meriah di Banda Aceh pada 3 September 2022 mendatang.

Sementara itu, pada posisi ke II duta wisata Bener Meriah terpilih yakni Kenko Said Fasya dan Gita Chintia Faramita. Sedangkan posisi ke II duta wisata dipegang oleh Gusti Arami dan Ledy Suci Parilia.

Lalu, pada posisi ke empat, diduduki oleh Farras dan Nurmeliza serta Rendi Rahmadhan Putra dan Putri Dara Phonna berada pada polisi kelima.

Selain gelar bujang dan beru Gayo, beberapa kategori diraih oleh finalis lainnya seperti kategori ekonomi kreatif diraih oleh Ma’tia dan kategori favorit diraih Attaqi Selanjutnya, kategori persahabatan diraih Mahliani Fitri, kategori intelegensia diraih M Faqqy dan kategori berbakat diraih oleh Dhe Suliani. (uri)

 

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kunker ke Kodim Aceh Utara, Ini Pesan Danrem 011/Lilawangsa

27 February 2024 - 17:22 WIB

Satgas TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie dan Warga Beungga Terus Kerja Keras Buka Jalan Pertanian

27 February 2024 - 13:24 WIB

Pemkab Aceh Tanggara Peringati Hari Peduli Sampah Nasional

25 February 2024 - 18:37 WIB

Pj Bupati Syakir Pantau Pemungutan Suara Ulang di Aceh Tenggara

25 February 2024 - 18:24 WIB

Nisfu Sya’ban dan Tarhib Ramadan 1445 H, Pemda Agara Gelar Zikir Bersama

25 February 2024 - 16:02 WIB

Kolaborasi Satgas TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie dengan Masyarakat Bersihkan Lingkungan Cegah Banjir dan Demam Berdarah

25 February 2024 - 09:05 WIB

Trending di DAERAH