Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 3 Sep 2022 07:50 WIB ·

Pulang Kampung, Haji Man Silaturahmi dengan Masyarakat Bireuen


 Pengusaha ternama di Malaysia, Haji Man silaturahmi dengan warga Desa Paya Meuneng dan tokoh masyarakat Peusangan, Sabtu (2/9). 
AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH Perbesar

Pengusaha ternama di Malaysia, Haji Man silaturahmi dengan warga Desa Paya Meuneng dan tokoh masyarakat Peusangan, Sabtu (2/9). AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH

BIREUEN (RA)- Haji Man atau yang kerap disapa Waled Man, selaku pengusaha terkemuka yang dikenal sebagai sosok peduli terhadap aksi kemanusiaan di Malaysia, silaturahmi dengan warga Gampong Paya Meuneng dan tokoh masyarakat Peusangan, Kabupaten Bireuen, Sabtu (2/9).

Penasehat Bireuen Bersatu Aceh Malaysia ini, menyempatkan diri menjamu masyarakat Peusangan guna menjaga ukhwah persaudaraan yang sudah lama tak terjalin.

Disela-sela kegiatan, Haji Man kepada Harian Rakyat Aceh mengaku, pertemuan dengan warga Gampong Paya Meuneng dan tokoh masyarakat Peusangan merupakan ajang silaturahmi karena sudah lama tidak bertatap muka langsung.

“Pada kesempatan pulang kampung kali ini, saya menyempatkan diri bersilaturahmi dengan masyarakat Peusangan guna menjaga persaudaraan yang sudah terjalin selama ini. Semoga masyarakat Peusangan selalu kompak dan dapat membuat perubahan demi Bireuen yang lebih baik,” sebut sosok yang dikenal selalu peduli kepada korban bencana alam dan warga kurang mampu ini.

Dengan pertemuan ini, ia mengajak masyarakat Bireuen untuk terus meningkatkan komunikasi, sinergitas dan silaturahmi, serta jangan sampai mencederai hubungan baik yang sudah terjalin selama ini.

“Saya terus memonitor apa yang terjadi di Kabupaten Bireuen dari Malaysia. Komunitas Bireuen Bersatu Aceh Malaysia juga sudah banyak membantu masyarakat di sana, baik orang sakit yang perlu dibawa pulang, maupun fakir miskin yang memerlukan bantuan. Aksi kemanusian tersebut, dilaksanakan guna menjaga hubungan baik antar sesama warga Bireuen,” sebut Waled Man.

Pengusahan ternama di Malaysia ini juga mengaku, akan selalu mengedepankan silaturahmi dengan masyarakat guna menjaga kekompakan supaya dapat sama-sama peduli dalam membangun Bireuen yang berkemajuan. (akh)

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Sri Wahyuni Guru MAN 6 Aceh Utara Menulis Buku Cerita Anak Dua Bahasa

20 February 2024 - 17:58 WIB

Pemko Lhokseumawe Resmikan Pusat Kuliner di Muara Satu

20 February 2024 - 17:34 WIB

Pj Bupati Pidie Resmi Buka Program TMMD Reguler Ke-119 Kodim 0102/Pidie di Tangse

20 February 2024 - 14:26 WIB

Parah! Tumpukan Sampah Berserakan di Sejumlah Titik di Kota Lhokseumawe

19 February 2024 - 18:21 WIB

Abu Yusri Wally Isi Ceramah Isra Mi’raj di Guhang

19 February 2024 - 11:36 WIB

IAIN Langsa Resmi Buka Prodi Profesi Guru (PPG) Keagamaan

17 February 2024 - 18:21 WIB

Trending di NANGGROE TIMUR