Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 4 Sep 2022 12:54 WIB ·

PSMS Medan Ingin Tekan Persiraja Sejak Menit Awal


 Pemain PSMS Medan, Andri Muliadi menggiring bola saat tim PSMS menghadapi PSKC Cimahi. Perbesar

Pemain PSMS Medan, Andri Muliadi menggiring bola saat tim PSMS menghadapi PSKC Cimahi.

Harianrakyataceh.com – Persiraja Banda Aceh akan menjamu PSMS Medan di laga kandang besok malam. Laga tersebut menjadi pertandingan perdana bagi Persiraja di Liga 2 musim ini, Minggu (4/9).

Menurut pelatih tim PSMS Medan, I Putu Gede menilai Persiraja Banda Aceh yang akan dihadapi timmya merupakan lawan yang cukup berat dan sulit dikalahkan jika tim asal Aceh itu main di kandangnya sendiri.

Ia menekankan pada anak-anak asuhnya untuk pressing sejak menit-menit awal dengan mengandalkan permainan cepat demi bisa meraup poin sempurna dari Persiraja. “Meski mereka baru terbentuk, mereka juga berbahaya. Karena yang paling penting itu saat pertandingan. Mereka motivasinya lebih dari kita, tentu itu berbahaya bagi kita. Itu sudah umum kalau di pertandingan sepak bola,” katanya menegaskan.

“Intinya kita nggak mau anggap remeh mereka, apalagi mereka main di rumah sendiri. Kita harus lebih motivasinya daripada mereka,” tambahnya.

“Kita tak mau anggap remeh Persiraja. Mereka tim yang cukup sulit dikalahkan jika main di kandangnya,” kata Putu Gede di Medan, Sabtu. I Putu Gede pernah beberapa kali bertandang ke Banda Aceh dengan membawa tim berbeda, kali ini bersama PSMS Medan.

I Putu Gede menyadari Persiraja baru membentuk tim, namun “Ayam Kinantan” enggan anggap remeh sang lawan, apalagi Persiraja main di depan publiknya sendiri.

“Siapapun pemainnya, mau baru dua hari ataupun satu hari, namanya Persiraja tetap Persiraja kalau main di kandang. Ini tentunya tugas berat bagi kami bagaimana bisa mencuri poin dari lawan,” katanya seperti dikutip Antara.

Persiraja Banda Aceh dan PSMS Medan kembali bertemu pada Liga 2 Indonesia 2022-2023 Wilayah Barat dan kali ini akan bertanding di Stadion H. Dimurthala, Aceh, pada Senin (5/9). (rif)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Terpilih Aklamasi, Saifuddin Muhammad Kembali Pimpin Askab PSSI Bireuen

15 July 2024 - 14:35 WIB

Ditunggu Skuadra Birueun

9 July 2024 - 10:33 WIB

Soal Larangan Transfer, Nazaruddin Dek Gam: Persiraja tidak Ada Masalah dengan FIFA

26 June 2024 - 15:08 WIB

Dimulai Besok, HIPMI Aceh Cup 2024 Perebutkan Hadiah Rp150 Juta

26 June 2024 - 12:45 WIB

Ponpes Darul Amanah Satu- satunya Pesantren yang Ikuti Kompetisi Sepak Bola di Bali 7s Se-Asia Tenggara

21 June 2024 - 17:48 WIB

Kongres PSSI 2024, Persiraja Harapkan Peningkatan Kualitas Wasit

10 June 2024 - 20:17 WIB

Trending di LASKAR RENCONG