Program Jumat Berkah, Kapolsek Jeunieb Beri Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kapolsek Jeunieb, Ipda Arizal SH menyambangi rumah warga miskin yang sakit di pedalaman Kecamatan Peulimbang guna memberikan bantuan sembako, Jumat (23/9). AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH
BIREUEN (RA) – Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Jeunieb, Ipda Arizal SH terus menerus melakukan aksi sosial kemasyarakatan. Kali ini, ia bersama personil polsek memberikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Bale Daka Kecamatan Peulimbang, dan Desa Meunasah Lueng Kecamatan Jeunieb, Jumat (23/9).
Bantuan yang diberikan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari seperti, beras, minyak, gula, dan tepung.
Kapolsek Jeunib, Ipda Arizal SH kepada Harian Rakyat Aceh mengatakan, kegiatan baksos tersebut merupakan wujud kepedulian Polri bagi masyarakat kurang mampu terdampak dengan kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM).
Ia mengaku, program ‘Jumat Berkah’, merupakan rutinitas dari Polsek Jeunieb dalam membantu warga yang membutuhkan di wilayah hukum polisi sektor setempat.
“Kami sangat bersyukur bisa berbagi dengan saudara-saudara yang kurang mampu. Semoga dengan bantuan yang sedikit ini, bisa membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat Jeunieb,” ujar Arizal.
Disebutkan, bantuan sembako yang diserahkan pihaknya kepada masyarakat merupakan bentuk rasa kepedulian jajaran Polres Bireuen kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Jeunieb dan Peulimbang.
“Perlu kiranya kegiatan tersebut terus dilaksanakan agar dapat memupuk silaturahmi yang baik antara masyarakat Jeunieb dan Peulimbang dengan pihak kepolisian dalam menjaga harkamtibmas,” ujarnya.
Kapolsek Jeunieb berharap, dengan bantuan sembako tersebut, dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu di tengah kenaikan harga BBM dan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.
“Kami terus berupaya melakukan yang terbaik demi membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di wilayah hukum Polsek Jeunieb,” ujar lulusan Sarjana Hukum di IAI Almuslim ini. (akh)