Puncak Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Pidie Jaya Syukuran Dan Olah Raga

HARIANRAKYATACEH.COM|Meureudu – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari lalu lintas Bhayangkara ke 67, Satuan Lalu Lintas Polres Pidie Jaya, Jum’at (23/9) melaksanakan kegiatan olah raga bersama dan syukuran.

Kegiatan peringatan puncak hari lalu lintas Bhayangkara ke 67 Satlantas Polres Pidie Jaya tersebut, dipusatkan di Mapolres setempat. Tema yang di usang ” Polantas Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Kasat Lantas Polres Pidie Jaya, Ipda Ian Fitra, kepada Rakyat Aceh mengatakan, hari puncak peringatan hari lalu lintas yang dilaksanakan Satuan Lalu Lintas Polres Pidie Jaya, ada dua kegiatan, yaitu, olah raga berupa jalan santai yang diikuti seluruh personil Polres Pidie Jaya dengan rute seputran Mapolres setempat.

Setelah olah raga jalan santai yang di mulai pukul 07.00 WIB kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran dengan pemotongan tumpeng serta makan bersama. Pemotongan tumpeng kata Ian, dilakukan oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, SH, SIK.

” Alhamdulillah, kita telah sukses melaksanakan serangkaian peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67. Acara hari puncak yang kita laksanakan ini cukup meriah dan khidmat,” ujarnya.

Selain melakukan kegiatan pada hari puncak, dalam menyambut hari lalu lintas Bhayangkara ke 67, Satuan Lalu Lintas Polres Pidie Jaya, beberapa hari lalu juga melaksanakan sejumlah kegiatan sosialnya lainnya.

Kegiatan sosila itu diantaranya adalah, Anjangsana yang dilaksanakan pada tanggal 12 September 2022 dengan mengunjungi purnawirawan Polri, mantan Kasat Lantas, AKBP (Purn) Darussalam di Gampong Matang, Kecamatan Trienggadeng.

Dan pada tanggal 16 September 2022, Satlantas Polres Pidie Jaya, melakukan Baksos dengan membersihkan komplek Mesjid Tgk Chik Pante Geulima dan Bantuan Sosial ke Panti Asushan Darul Aitam, yang lokasnya juga sekitaran Mesjid Tgk Chik Pante Geulima. (San).