Polantas Aceh Tamiang Bantu Korban Banjir

Sejumlah anggota Polantas Polres Aceh Tamiang melakukan tugas humanis membantu mengevakuasi warga yang menjadi korban banjir, Senin (31/10). IST/RAKYAT ACEH

RAKYAT ACEH | KUALA SIMPNG – Sejumlah anggota Polantas Polres Aceh Tamiang melakukan tugas humanis membantu mengevakuasi warga yang menjadi korban banjir, Senin (31/10).

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy SH SIK MSi, yang dikutip dari laporan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji SPd MSi, yang dikirim ke Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Muji Ediyanto.

Sejumlah anggota Polantas Polres Aceh Tamiang mengevakuasi warga dari bencana banjir di Dusun Pahlawan Gampong Kota Kecamatan Kuala Simpang itu mulai sekira pukul 16.00 wib hingga selesai.

“Apa yang dilakukan sejumlah Polantas itu adalah tugas sangat humanis dan dengan kehadiran Polantas juga telah membuat masyarakat yang terdampak banjir merasa aman dan nyaman,” sebut Kabid Humas.

Sejumlah anggota Polantas diturunkan ke lokasi banjir itu adalah wujud kepedulian dan pengabdian Polantas kepada masyarakat yang menjadi korban banjir. (ril/bai)