Peduli Sesama, Kapolsek Jeunieb Polres Bireuen Kembali Bantu Warga Sakit Menahun

Kapolsek Jeunieb, Ipda Arizal SH menyambangi warga miskin sakit menahun di Gampong Lhok Kulam, kamis (3/11) AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH

RAKYATACEH | BIREUEN – Kepala Polisi Sektor (Polsek) Jeunieb, Ipda Arizal SH terus menerus melakukan terobosan dalam mengayomi masyarakat di Kecamatan Jeunieb.

Pria asal Beureunuen Sigli kelahiran 1979 ini, sudah melakukan hampir ratusan aksi sosial dalam membantu warga kurang mampu di Bireuen.

Kali ini, Ipda Arizal bersama personil Polsek Jeunieb kembali menyambangi warga kurang mampu yang sakit parah terpaksa terbaring menahun di pedalaman Kecamatan Jeunieb, tepatnya di Gampong Lhok Kulam, kamis (3/11) guna memberikan bantuan sosial (bansos).

Nurlatifah (70) selaku penerima bantuan dari Kapolsek Jeunieb, merupakan warga miskin yang sudah sakit menahun dan tinggal sebatang kara, dikarenakan anak satu-satunya telah pergi merantau ke Malaysia untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-sehari.

Mendapat informasi kondisi Nurlatifah yang memprihatinkan, Kapolsek Jeunieb didampingi para personil langsung menyambangi warga Lhok Kulam ini untuk memberikan bantuan sembako demi meringankan beban kehidupannya.

Kegiatan mulia yang dilakukan Kapolsek Jeunieb tersebut, turut disaksikan oleh para perangkat desa setempat.

“Alhamdulillah hari ini kami kembali berbagi rizki dengan saudara-saudara kita yang kurang mampu dan sakit menahun. Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar Ipda Arizal.

Kegiatan bakti sosial ini, sebutnya, sudah menjadi agenda rutin Polsek Jeunib untuk membantu warga kurang mampu yang ada di wilayah tersebut.

“Selain menjadi agenda rutin Polsek Jeunieb, bakti sosial yang selama ini kami lakukan, juga merupakan permintaan Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH, yang selalu menginginkan kerja nyata Polri dalam membantu masyarakat Bireuen yang membutuhkan,” sebut lulusan Sarjana Hukum di IAI Almuslim ini. (akh)