Peringati HUT Nasdem, Ribuan Masyarakat Sesaki Jalan Protokol Meulaboh 

RAKYATACEH I MEULABOH – Cara DPD NasDem Kabupaten Aceh Barat memikat simpati masyarakat, sedikit menarik. Mereka menjadikan kegiatan berolahraga ‘jalan santai’ sebagai ajang tempat bersilaturahmi. Tiga ribuan lebih warga Meulaboh tumpah-ruah di ruas jalan protokol kota Meulaboh.

Sekjend DPD NasDem Kabupaten Aceh Barat, Ir. Deri Darmawan, M.Si, Meulaboh, Senin (7/11/2022), mengakui ajang tempat berolahraga jalan sehat atau jalan santai tersebut, merupakan tempat bersilaturahmi. 

“Iya sih, mau engggak mau, bisa dibilang juga ini momen partai Nasdem lebih melekatkan wadah partainya di hati masyarakat Aceh, khususnya Aceh Barat,” jawabnya.

Padahal, sambung Deri, kegiatan jalan sehat yang diikuti sekitar tiga ribuan lebih masyarakat Meulaboh, bagian dari menyambut 11 tahun HUT NasDem yang jatuh pada 11 November 2022.

“Mungkin karena kegiatan jalan santai ya, sampai antusias peserta melebihi target. Bisa dibilang iseng-iseng berhadiah, selain badan sehat, bisa dapat hadiah pula,” cetusnya.

Deri menjelaskan, Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Aceh Barat, tak hanya menyelenggarakan jalan sehat restorasi semata, namun juga memberikan konsultasi kesehatan gratis bagi peserta, dengan mendapatkan dokter berpengalaman dari Kuala Lumpur.

“Pokoknya, saya enggak kebayang, kok bisa semeriah itu, mungkin juga karena ada artis lokal Aceh yang menghibur peserta, suasananya begitu positif,” terang Deri.

DPD NasDem Aceh Barat menyediakan ratusan dorprize serta dua unit sepede motor menjadi hadiah utama.

Kegiatan ini, juga turut dihadiri oleh Ketua DPW partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi serta Perwakilan DPP Irsan Sosiawan Gading.

Ketua DPD Partai NasDem Aceh Barat Said Muzhar, berterimakasih kepada seluruh Kader NasDem setempat, baik dari DPRt, DPC, maupun DPD serta masyarakat Aceh Barat yang turut meramaikan agenda memperingati 11 tahun HUT partai NasDem.

“Semoga hadirnya Anies sebagai calon Presiden Indonesia pada 2024, diterima di hati masyarakat Aceh, khususnya Aceh Barat.(den)