Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 10 Nov 2022 15:03 WIB ·

Kapolres Pidie Jaya Tampung Aspriasi Masyarakat dan PWI


 Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, SH, SIK mendengar dengan seksama aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. For Rakyat Aceh. Perbesar

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, SH, SIK mendengar dengan seksama aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. For Rakyat Aceh.

RAKYATACEH | MEUREUDU – Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, SH, SIK, M.Si menampung aspirasi masyarakat dan wartawan dalam kegiatan quick wins respon polisi persisi.

Kegiatan itu berlangsung di salah satu warung kopi dalam kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Selasa (8/11) kemarin.

AKBP Dodon Priyambodo, mengharapkan masyarakat dapat melepaskan curhatan kepada Polri. Karena curhatan masyarakat tersebut sangat penting bagi Polri dapat melaksanakan tugas Polri ke depan lebih baik lagi.

“Terkait curhatan masyarakat pihak kepolisian khusunya, Polres Pidie Jaya akan di tindak lanjuti dan akan kita lakukan rapat dengan instansi terkait,” ujarnya.

Sejumlah persoalan ditumpahkan masyarakat dalam kegiatan yang berlangsung penuh keakrban itu, diantaranya persoalan peredaran gelap narkoba di wilayah Pidie Jaya yang sudah sangat meresahkan, persoalan lampu penerang jalam umum yang telah padam dibeberapa titik, serta persoalan-persoalan hukum yang dapat diselesaikan ditingkat gampong.

Dalam kegiatan Quickwins tersebut hadir, Wakapolres Pidie Jaya Kompol Adli, S.E., M.M, Kabag ops Polres Pidie Jaya AKP Mukhtar, SH., MH, Kabag SDM Polres Pidie Jaya an. AKP Marzuki. Kemudian ada Kasat reskrim Polres Pidie Jaya Iptu Dedy Miswar, S.Sos., M.H., Kasat samapta Polres Pidie Jaya, iptu Syahril, S.H, Kasat resnarkoba polres pidie jaya Iptu Irfan S.H, Kasat binmas polres pidie jaya Iptu Muhammad Nur, S.H.

Kasihumas Polres Pidie Jaya Ipda Mustafa, Kapolsek Meureudu IPDA Teuku Anshari, S.E., Ketua Komisi A DPRK Pidie jaya Saifullah, S.H, Ketua PWI Pidie Jaya Ikhsan, serta tokoh masyarakat dan pemuda Pidie Jaya. (san/rus).

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Komnas HAM: Pemerintah harus jaga tulang belulang di Rumoh Geudong korban pelanggaran HAM di Aceh

29 March 2024 - 16:32 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Sekda Langsa Buka Kegiatan Dialog Penguatan Strategi SBS

28 March 2024 - 15:22 WIB

Tiga Kab di Aceh Dorong Pencapaian Stop Buang Besar Sembarangan

28 March 2024 - 15:00 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Pemkab Aceh Tamiang Gelar Pasar Murah Rp150 Ribu/Paket 

28 March 2024 - 06:21 WIB

Trending di NANGGROE TIMUR