Persiraja Juara Turnamen Piala Presiden Persiraja 2022

RAKYAT ACEH | BANDA ACEHPersiraja Banda Aceh, keluar sebagai juara dalam turnamen Piala Presiden Persiraja 2022. Pada partai final, Persiraja mengandaskan perlawanan Legend Sigupai dengan kedudukan 2-0, Kamis (10/11).

Persiraja mencatatkan keunggulan satu gol di awal babak kedua akibat kesalahan lini bawah tim Legend Sigupai yang melakukan gol bunuh diri. Hingga Persiraja menang 1-0.

Kemudian, gol tambahan kembali tercipta untuk memastikan kemenangan Persiraja 2-0 di laga yang berlangsung di Stadion H. Dimurthala tersebut. Kali ini giliran Perda Rahman yang berhasil memperdayai penjaga gawang Legend Sigupai, Chairil Zul Azhar.

Beberapa peluang yang coba diciptakan pemain Legend Sigupai di pertandingan final ini, tak mampu menjebol gawang Persiraja Banda Aceh. Alhasil, laga berakhir dengan kemenangan Laskar Rencong 2-0 hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga.

Atas kemenangan tersebut, Persiraja berhak mendapatkan hadiah Rp 7 juta dan Legend Sigupai mendapatkan hadiah Rp 5 juta dari total Rp13 juta hadiah yang diperebutkan dalam turnamen Piala Presiden Persiraja 2022.

Sementara pemain terbaik dan top skor masing-masing memperoleh Rp500 ribu, Perda Rahman sebagi top skor dan pemain terbaik, Ifki Muharrami. (ra)