Hyundai Sediakan Hyundai Service Booth Selama Perhelatan G20 Summit 2022 di area Indonesia Tourism Development Corporation

RAKYAT ACEH | Nusa Dua –  8 November 2022 PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berkolaborasi dengan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development  Corporation (ITDC) untuk mendukung pelaksanaan G20 Summit 2022 dengan menghadirkan Hyundai Service Booth, sebagai fasilitas layanan pengecekan dan perbaikan kendaraan resmi delegasi G20 Summit 2022.

Melalui kehadiran fasilitas ini, Hyundai dapat terus mengawal dan mendukung kelancaran acara G20 Summit 2022 dengan 393 kendaraan listrik Hyundai yang digunakan para delegasi terdiri dari Genesis Electrified G80 dan IONIQ 5. Selain itu Hyundai juga telah menyiapkan 28 teknisi bersertifikasi, 10 Hyundai Mobile Service, serta 10 Hyundai Mobile  Charging, dan 2 unit towing yang selalu siaga 24 jam selama persiapan dan perhelatan acara tersebut.

Tentang PT. Hyundai Motors Indonesia

Didirikan pada tahun 2020, PT Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan dan distributor resmi penjualan dari Hyundai Motor Company untuk mobil komersial Hyundai di Indonesia. Hyundai Motors Indonesia terus meningkatkan jajaran produknya yang memberikan solusi untuk masa depan yang berkelanjutan, seperti IONIQ Electric, KONA Electric, dan IONIQ 5.

Perusahaan juga akan terus memperkenalkan inovasi lainnya di masa depan. Untuk mendukung kehadirannya di pasar Indonesia, Hyundai Motors Indonesia hingga saat ini telah membangun sekitar 118 dealer yang tersebar di penjuru Indonesia.