Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 11 Nov 2022 11:04 WIB ·

“NasDem Bershalawat” dalam Rangka Memperingati HUT Partai NasDem ke-11


 “NasDem Bershalawat” dalam Rangka Memperingati HUT Partai NasDem ke-11 Perbesar

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Pada tahun 2022 ini, Partai NasDem memperingati hari ulang tahunnya yang ke-11. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh memperingatinya dengan menggelar kegiatan “NasDem Bershalawat” pada 10 November 2022 pukul 20.00 WIB bertempat di NasDem Tower Pango Raya, Banda Aceh.

Kegiatan secara resmi dibuka oleh Ketua DPW Partai NasDem Aceh Dr. Teuku Taufiqulhadi, M.Si, dihadiri oleh 500 peserta yang terdiri dari Pengurus Harian DPW Partai NasDem Aceh, Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem Aceh, Dewan Pakar DPW Partai NasDem Aceh, Organisasi Badan dan Sayap DPW Partai NasDem Aceh, Pengurus DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh dan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Besar.

“NasDem Bershalawat” akan diisi dengan Zikir yang dipimpin Abi Wahyu Mimbar, S.PdI, M.Ag (Ra’is ‘Am Dayah Darul Fikri Al-Waliyyah) dan tausiyah oleh Tgk. Masrul Aidi, Lc (Pimpinan Dayah Darul Maghfirah).

Dalam sambutannya, Ketua DPW Partai NasDem Aceh Dr. Teuku Taufiqulhadi, M.Si menyampaikan, melalui kegiatan “NasDem Bershalawat” ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi seluruh pengurus dan kader Partai NasDem untuk memperkuat pengembangan syariat Islam di Aceh, sekaligus menjadi dukungan spiritual sebagai penguat bagi kerja-kerja pemenangan Partai NasDem ke depan, terutama dalam memenangkan Anies Baswedan sebagai calon presiden yang diusung oleh Partai NasDem.

Di samping itu, Dr. Teuku Taufiqulhadi, M.Si juga menekankan keutamaan Shalawat Nabi dan Zikir bagi kaum muslimin. Salah satunya adalah memperoleh syafaat atau pertolongan dari Nabi Muhammad SAW di Akhirat kelak. Keutamaan Shalawat Nabi dan Zikir dapat mendatangkan ampunan dari Allah SWT dan menjadikan kehidupan lebih berkah serta mendapat kemudahan dalam segala urusan.

Salah satu anjuran untuk membaca Sholawat terdapat dalam Al-Qur’an QS Al-Ahzab: 56, “Sesungguhnya Allah dan Malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kalian kepada Nabi. Ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.”

Sehingga, dengan kegiatan “NasDem Bershalawat” ini diharapkan dapat memberikan keberkahan dalam perjalanan Partai NasDem yang ke-11. Semoga ke depan Partai NasDem dapat terus memberi kontribusi dan mengawal pembangunan dan penerapan syariat Islam di Aceh.(Imj)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Kapendam IM Silaturrahmi ke Harian Rakyat Aceh dan PWI

28 March 2024 - 17:45 WIB

Pemuda Aceh Reformasi Minta Pj Gubernur Aceh segera Lantik Kepala BPKS Definitif

28 March 2024 - 15:10 WIB

166 Siswa MA Aceh Besar Diterima Kuliah Lewat Jalur Prestasi

28 March 2024 - 13:51 WIB

Tingkatkan Keamanan, Kemenkumham Aceh Rssmikan Blok Hunian Maximum Security di Lapas Banda Aceh

27 March 2024 - 05:03 WIB

Brigjen Marzuki Ali Basyah Jabat Kepala BNN Aceh

26 March 2024 - 22:35 WIB

Trending di METROPOLIS