Pj Bupati Aceh Besar Serahkan Hadiah Juara UKS

JUARA UKS - Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP MM menyerahkan juara kepada sekolah yang berhasil terpilih pada penilaian Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) tingkat Kabupaten Aceh Besar tahun 2022 di halaman kantor Bupati Aceh Besar, Senin (14/11/2022). FOTO-BAGIAN PROKOPIM SETDAKAB ACEH BESAR

RAKYAT ACEH | KOTA JANTHO – Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP MM bersama pejabat terkait lainnya menyerahkan juara kepada sekolah yang berhasil terpilih pada penilaian Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) tingkat Kabupaten Aceh Besar tahun 2022, di halaman kantor Bupati Aceh Besar, Senin (14/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Muhammad Iswanto memberikan apresiasi kepada sekolah yang menjadi juara dan berharap prestasi itu dapat terus dipertahankan di tahun-tahun mendatang. “Selamat dan sukses atas prestasi juara UKS ini. Semoga akan terus memotivasi pihak sekolah dan para siswa untuk terus berprestasi,” ungkapnya.

Adapun sekolah yang memperoleh juara I, II, dan III jenjang TK/RA masing-masing Tk Negeri Pembina Sukamakmur, TK Tut Wuri Handayani Kuta Malaka, dan RA Nurul Fathan Peukan Bada. Untuk juara I mendapat uang pembinaan Rp 3 juta, juara II Rp 2 Juta, dan juara III Rp 1 juta.

Untuk jenjang SD/MI, juara I, II, dan III masing-masing dimenangkan oleh SDN Lhok Seumeulu Blang Bintang, MIN 23 Indrapuri, dan SDN Lam Ujong Krueng Barona Jaya. Sedangkan juara kategori SMP/MTs masing-masing juara I, II, dan III diperoleh MTsN 4 Sukamakmur, SMP MSBS Kota Jantho, dan SMPN 3 Montasik.

Berikutnya juara I, II, dan III jenjang SMA/MA masing-masing diraih oleh SMAN 1 Montasik, SMAN 1 Krueng Barona Jaya, serta SMAN 1 Seulimeum. (ra)