Ketua Baveti Aceh, Aminullah Usman Serahkan Baju ke PWI Aceh

Aminullah Usman Ketua PAN Kota Banda Aceh menerima Ketua PWI Aceh beserta pengurus di kantor Banda Aceh, Kamis 17 Nopember 2022 dan sekaligus menyerahkan bantuan baju kontingen Porwanas ke Malang, Jatim, tanggal 21 - 26 Nopember 2022

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Ketua Barisan Veteran Tenis (Baveti) Aceh Aminullah Usman, Kamis (17/11) menyerahkan baju ke PWI Aceh yang akan bertanding di Porwanas, Malang, Jatim tanggal 21 – 26 Nopember 2022.

Bantuan diterima Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin dan pengurus. “Saya ingin berbagi rasa dengan teman media,” ujar Aminullah Usman yang juga Ketua PAN Kota Banda Aceh.

Meskipun kapasitas bantuannya sangat kecil. Namun kata mantan Walikota Banda Aceh ini dapat dipergunakan sebagai bentuk pertisipasi kepada atlet dan pengurus.

“Saya sangat mendukung olahraga apalagi bagi teman media yang nyaris setiap bulan melakukan pertandingan silaturrahmi terutama cabang bulutangkis, futsal, tenis lapangan dan sepakbola,” jelasnya.

Pak Amin meminta agar atlet Porwanas tetap jaga kesehatan dan kalau bisa menang.

Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin menyampaikan terima kasih kepada Pak Amin atas bantuannya dan berharap jalinan silaturrahmi dapat terus berjalan sebagai mitra PWI Aceh.

Kami berharap Pak Amin tetap terus bekerja untuk menjalankan roda organisasi partai dan juga mengembangkan olahraga di Kota Banda Aceh. (imj)