Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 19 Nov 2022 14:41 WIB ·

HT Ibrahim Peringati Maulid Nabi dengan Ratusan Anak Berkebutuhan Khusus di YPAC Aceh


 HT Ibrahim Peringati Maulid Nabi dengan Ratusan Anak Berkebutuhan Khusus di YPAC Aceh Perbesar

RAKYAT ACEH | ACEH BESAR –  Anak-anak bekebutuhan khusus atau Anak Istimewa dari YPAC menunjukan kebolahan mereka dalam membaca Do’a, membaca puisi, dan Fashion Show. Itu dilakukan saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama orang tua dan Anggota DPR Aceh HT. Ibrahim, ST, MM, di Gampong Santan, Ingin Jaya, Aceh Besar, Sabtu (19/11/2022).

Dalam arahannya, HT. Ibrahim menyampaikan rasa haru dan bahagianya dapat berkumpul bersama anak-anak Istimewa yang mendapat kesempatan menunjukan kebolehan di berbagai bidang kesenian.

“Saya sangat terharu. Pada Maulid Nabi tahun mendatang kita akan perbesar acaranya agar dapat menghadirkan banyak pihak, termnasuk pengambil kebijakan agar tempat anak berkebutuhan khusus di Banda Aceh dan Aceh Besar menjadi perhatian khusus pula.

“Insya Allah pada tahun depam acara Maulid kita besarkan lagi agar bisa mengajak lebih banyak orang untuk memberi perhatian,” ujar HT. Ibrahim.

Ibrahim juga mengajak seluruh Anggota DPRA dan DPRA mau mencurahkan perhatian dalam mengembangkan fasilitas di Sekolah anak Istimewa ini.

“Saya juga sudah menajak kawan-kawan Partai Demokrat agar sebagian pokok pikiran dicurahkan ke sekolah berkebutuhan khusus, dan saya sendiri akan terus mengawal untuk menambah fasilitas di sekolah Istimewa seperti YPAC ini,” ujar HT. Ibrahim.

Dalam keceriaan anak-anak berkebutuhan khusus tersebut, mereka turut menampilkan aneka keterampilan seperti menghafal Alquran, membaca Doa, Azan, Bernyanyi, Membaca Puisi, Menari Ranup Lampuan dan menari Likok Pulo, Pantonim, dan Fashion show.

Juga tampil Lina Iranda, Anak Tuna Rungu yang menjadi juara nasional mewakil Aceh untuk
seni Pantonim, dan Juara 1 Aceh untuk Lomba Literasi Muhammad Haikal Tamara yang membacakan puisi.

Tampil sebagai penceramah Maulid Nabi Ustad Lahuddin Fachrudin. Hadir Ketua Pembina YPAC Drs Bachtiar Nitura, MM, Sekretaris DPD Partai Demokrat Aceh Arif Fadillah, Kepala SLB YPAC Irma Gemini Br Sembiring, S.Pd, Pengawas SLB-Co YPAC Banda Aceh, Sekretatias DPC PD Aceh Besar Hj Rida Ariani, dan Taufiq Kopi. (ra)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kemenkumham Aceh Ajak Masyarakat Manfaatkan Layanan Kekayaan Intelektual di MPP Banda Aceh

25 April 2024 - 16:53 WIB

Forki Aceh Berikan Penghargaan Kepada Alhudri

25 April 2024 - 13:48 WIB

KIP Aceh Ingatkan Rekrut Adhoc Mumpuni

25 April 2024 - 12:19 WIB

Repnas Aceh : Kemenangan Prabowo – Gibran Milik Semua Warga Indonesia

25 April 2024 - 12:01 WIB

Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Hadiri Rakon TP PKK se-Aceh Tahun 2024

24 April 2024 - 13:09 WIB

HIPMI Aceh Inisiasi Rancangan Qanun Aceh Tentang Kewirausahaan

24 April 2024 - 10:33 WIB

Trending di METROPOLIS