Kapolres Bener Meriah Antar Bantuan untuk Korban Bencana Longsor

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto beserta Dandim 0119 Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto dan Kepala BPBD mengecek langsung kondisi pasca bencana longsor di Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (19/11). IST/RAKYAT ACEH

RAKYATACEH | REDELONG – Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto beserta Dandim 0119 Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto dan Kepala BPBD mengecek langsung kondisi pasca bencana longsor di Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (19/11).

Saat pengecekan itu, Kapolres dan rombongan juga membawa bantuan sosial berupa sembako kepada para korban tanah longsor di 11 desa dalam Kecamatan Syiah Utama.

“Kami sudah melihat langsung kondisi pasca bencana longsor di Kecamatan Syiah Utama. Kami juga mengantar bantuan untuk masyarakat yang terdampak longsor,” kata Indra Novianto, Minggu (20/11).

Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri untuk masyarakat yang sedang tertimpa bencana longsor dan berharap bantuan tersebut bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban korban.

Indra juga mengatakan, sampai saat ini pihaknya berkoordinasi dengan instansi terkait untuk segera membersihkan material longsor yang menutupi badan jalan. Sekarang, masih dalam proses pembersihan.

“Saat ini petugas masih membersihkan material longsor. Kita berharap selesai dengan cepat, sehingga akses jalan menuju kecamatan Syiah Utama dapat kembali normal, setelah sebelumnya sempat terhambat,” harap Indra. (ril/bai)