Ketua PWI Aceh Apresiasi Anggota DPR RI dan Senator Aceh

Rombongan PWI Aceh akhirnya bisa diterbangkan kembali ke Malang Jawa Timur untuk mengikuti Porwanas.

RAKYAT ACEH | MEDAN – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh, Nasir Nurdin mengapresiasi atas perhatian khusus yang diberikan oleh anggota DPR RI Dapil II Aceh, Ruslan M Daud, Rafly Kande, dan senator Aceh anggota DPD RI, Fadhil Rahmi.

Ungkapan tersebut disampaikan ketua PWI Aceh Nasir Nurdin, Senin, (21/11/2022) kepada wartawan atas kontribusi Anggota DPR RI dan Senator Aceh membangun komunikasi dengan pihak terkait supaya rombongan PWI Aceh bisa diterbangkan kembali ke Malang Jawa Timur untuk mengikuti Porwanas.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Bapak Ruslan M Daud, Rafly Kande dan Fadhil Rahmi yang telah membantu kontingen PWI Aceh dengan melakukan pendekatan khusus kepada Maskapai sehingga rombongan PWI Aceh bisa diterbangkan kembali hari ini menuju Malang, Jawa Timur untuk mengikuti acara Porwanas,”kata Nasir Nurdin seraya menambahkan ucapan terima kasih kepada Sekjen Kementerian Perhubungan dan jajaran Direkorata Jenderal Perhubungan Udara.

Seperti diketahui, Kontingen Porwanas PWI Aceh gagal melanjutkan penerbangan ke Surabaya pada Minggu pagi, 20 November 2022 karena terjebak longsor di Jalan Nasional Aceh-Sumut, kawasan Aceh Tamiang sejak Sabtu hingga Minggu pagi, 19-20 November 2022.

Kontingen yang menggunakan tiga unit bus tersebut masuk ke Bandara KNIA pada pukul 10.30 WIB atau sekitar tujuh jam melanpaui jadwal take off Lion Air ke Surabaya pada pukul 05.30 WIB. (ra)