Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 21 Nov 2022 09:20 WIB ·

Komunitas Honda CB150X Pecahkan Teka Teki pada Honda CB150X City Fun Challenge


 Komunitas Honda CB150X Pecahkan Teka Teki pada Honda CB150X City Fun Challenge Perbesar

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh menggelar kegiatan seru bareng komunitas Honda dengan tema Honda CB150X City Fun Challenge di Banda Aceh, Minggu, 20 November 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan dengan awal start dari Capella Honda Peunayong dan finish di d’energy cafe dengan menggunakan konsep tantangan memecahkan teka teki dalam sebuah tulisan yang mengantarkan para peserta menuju lokasi wisata yang ada di Banda Aceh.

Setelah sampai dilokasi hasil dari pemecahan teka teki, para peserta di wajibkan foto bersama dengan Honda CB150X dengan latar belakang objek wisata tersebut. Para bikers Honda yang turut dalam kegiatan ini yaitu HSFCI Banda Aceh, RPK, HAI Aceh, ERPA Aceh dan Brother Sport.

Para peserta juga mengungkapkan ketertarikan mereka saat mengikuti rangkaian kegiatan Honda CB150X City Fun Challenge ini.

“Kegiatannya seru, fresh dan baru kali ini kami ikut dalam kegiatan yang harus memecahkan teka teki seperti ini. Ada yang benar jawabannya, ada yang salah juga, tergantung cara pandang masing-masing bikers dalam memecahkan teka teki tersebut, sangat seru dan ini juga jadi cara baru untuk explore wisata yang ada di Banda Aceh,” ungkap Afrizal, dari Club HSFCI Banda Aceh.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga disuguhkan pemahaman berkendara dari tim safety riding. Dalam penjelasan yang disampaikan bahwa, berkendara yang aman itu adalah berkendara yang memperhatikan beberapa aspek penting yaitu dari faktor lingkungan, faktor manusia agar para peserta lebih aman saat di jalan dan tak lupa juga selalu diingatkan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

Diakhir acara para peserta mengikuti lomba foto instagram dengan meng-upload foto dari hasil pemecahan teka-teki tadi.

Para peserta juga melakukan tapping QR Code Honda Community ID (HCID) sebagai salah satu cara untuk mengumpulkan poin dan poin yang telah terkumpul bisa di tukarkan dengan hadiah yang telah tersedia pada website HCID sesuai dengan jumlah poin yang di butuhkan. Kegiatan ditutup dengan foto bareng. (rao)

Artikel ini telah dibaca 77 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Bea Cukai Gagalkan Pengiriman 9.600 Batang Rokok Ilegal

18 April 2024 - 19:25 WIB

Wakil Ketua Gapensi Aceh Apresiasi Pj Gubernur Lobi Pusat Wujudkan Pembangunan di Aceh

18 April 2024 - 17:07 WIB

Pj Bupati Iswanto Hadiri Launching KBN Polresta Banda Aceh di Gampong Pasie Lubuk

18 April 2024 - 16:08 WIB

Khatib Jum’at di Masjid Agung Kota Sabang, Tgk Alwy Al Khalidi Sampaikan Strategi Raih Kebahagiaan Dunia Akhirat

18 April 2024 - 10:59 WIB

Persiapan PORA 2026, DPRK Aceh Jaya Koordinasi dengan Kadispora Aceh

17 April 2024 - 20:53 WIB

Bakal Diresmikan Presiden, Pj Gubernur Bustami Harap Kanwil DJPb Dukung Pelaksanaan  PON dan Percepatan Proyek Nasional

17 April 2024 - 15:47 WIB

Trending di METROPOLIS