Ketua DPRK Bireuen Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar S Sos didamping Camat Makmur dan Mentri KPA menyerahkan sembako kepada korban banjir di Gampong Leubu Me, Minggu (20/11) sore. AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH

BIREUEN | RAKYATACEH – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen, Rusyidi Mukhtar S Sos terus menerus melakukan aksi sosial kemasyarakatan. Kali ini, ia terlibat langsung untuk mengunjungi korban banjir di dua lokasi, yaitu di Gampong Paya Baro, Kecamatan Gandapura, dan di Gampong Leubu Me, Kecamatan Makmur.

Kunjungan yang berlangsung Minggu sore (20/11) tersebut, turut didampingi oleh Samsul Admi alias Mentri KPA, dan juga Camat Makmur Mukhsen SAg.

Para korban juga antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di dewan tersebut, sembari mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepeduliannya terhadap masyarakat terdampak banjir.

Kepada media ini, Rusyidi Mukhtar mengaku bahwa pihaknya turut memberikan sembako berupa, beras, minyak goreng, telur, dan mie instan untuk bekal di pengunsian.

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita di Gandapura dan Makmur. Semoga air yang tergenang segera surut, sehingga masyarakat dapat kembali ke rumahnya masing-masing,” ujarnya.

Sapaan Ceulangiek ini juga mengimbau kepada masyarakat korban banjir agar tetap berhati-hati dan selalu warpada dengan banjir susulan.

“Jaga diri dan keluarga baik-baik. Semoga korban banjir diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” sebut Ketua Dewan Bireuen.

Sementara itu, Samsul Admi selaku tokoh masyarakat setempat, juga turut berterima kasih kepada rombongan Ketua DPRK Bireuen, yang telah mengunjungi para korban di Makmur.

“Dedikasi Ketua DPRK Bireuen kepada masyarakat patut diapresiasi. Semoga kebaikannya selama ini dalam membantu masyarakat, diberikan kebaikan dan mendapat keridhaan dari Allah SWT,” sebut sapaan Mentri KPA ini. (akh)