Polantas Galus Larang Kenalpot Blong

RAKYAT ACEH | GAYO LUES – Resahkan masyarakat umum Polres Gayo Lues melarang kenalpot blong. Pihaknya menghimbau agar bengkel Sepmor tidak memasangkan kenalpot blong kepada pelanggan. Himbaun disampaikan Langsung Kasat Lantas Gayo Lues AKP. Triandi Andi pada Selasa 22/11/22.

Selain himbauan tidak langsung Kasat Lantas bersama personil juga mendatangi setiap bengkel sepeda motor , guna mensosialisasi larangan kenalpot blong kepada setiap sepeda motor.

Kendaraan berkenalpot blong yang digandrungi oleh ora kawula muda sangat menggangu masyarakat Blangkejeren, apalagi diwaktu – waktu masyarakat sedang menjalankan ibadah di masjid . Kreta Blong dengan suara keras mengganggu kekusukan ibadah masyarakat. Terang Triandi.

Tri sangat berharap kepada para pemuda yang suka menggunakan kenalpot blong agar bisa menukar kenalpot blongnya dengan yang standar, tetap tertib berlalu lintas, stop Pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan., Agar masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan. Baik tidak terganggu dengan kenalpot blong yang meresahkan tersebut .

kepada seluruh masyarakat yang ada di Gayo Lues Andi meminta bila melihat atau mendengarkan anaknya menggunakan kenalpot blong agar bisa melarang anaknya . Agar mengembalikan kenalpot Blong.

Tokoh Masyarakat Gayo Lues H. Awalluddin sengat mengapresiasi larangan kanpot blong kepada kenderaan khsusnya kenseraan sepeda motor. Dirinya sangat merasakan ganguan kenalpot blong yang sering melintas khusunya pada saat sedang menjalankan ibadah. Tentu karang Sat. Lantas sangat didukung. Dirinya minta agar masyarakat melarang anaknya menggunakan kenalpot blong . (Yud)