Ketua DPRK Harap Pekerjaan Fisik Selesai Tepat Waktu

Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslem D. (Ist)

RAKYAT ACEH | CALANG – Ketua DPRK Aceh Jaya Muslem D, meminta dan berharap seluruh pekerjaan fisik selesai tepat waktu tahun anggaran 2022. Hal tersebut dikatakan Muslem D, Rabu, 23 November 2022.

Ia meminta kepada pelaksana kegiatan fisik, baik non fisik dalam proses pekerjaan agar dapat diselesaikan sesuai tenggat waktu yang telah ditentukan masing-masing proses pekerjaan.

Memang tantangan yang dihadapi seluruh rekanan pekerjaan fisik kerap terjadi, apakah itu karena cuaca seperti hujan, namun demikian untuk proses pekerjaan fisik harus adanya upaya diselsaikan tepat waktu,” katanya.

Kata Muslem, sesuai dengan amatan dilapangan, masih banyak pekerjaan fisik yang sedang dikerjakan, maka seluruh dinas terkait untuk melakukan monitoring di lapangan secara intensif agar seluruh pekerjaan selesai dikerjakan.

Adapun pekerjaan yang terletak di Dinas Pertanian, Dinas PUPR serta Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Jaya agar segala bentuk pekerjaan selesai tepat waktu demi kepentingan masyarakat umum. (hen)