BAMUS Pidie Jaya Jabodetabek Memperingati Maulid Nabi Besar Muhamad SAW

RAKYAT ACEH | PIDIE JAYA – Badan Musyawarah Pidie Jaya di Jabodetabek melaksanakan kegiatan aktualisasi nilai-nilai keagamaan Islam di Masjid Meunasah Baro Taman Iskandar Muda Pasar Minggu Jakarta Selatan, Minggu (27/11). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Ketua Umum Bamus Pidie Jaya H. Said Malawi ST, mengatakan Rasulullah Muhammad SAW adalah teladan yang baik dalam berbagai aspek kehidupan. “Tidak ada manusia yang demikian sempurna untuk dapat diteladani, karena hanya pada dirinya terdapat berbagai sifat mulia,” katanya.

Maulid kali ini dihadiri oleh ratusan Masyarakat Aceh di Jakarta terutama yg berasal dari Pidie Jaya, hadir diantaranya Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi, SE M.Si, Mantan Gubernur Aceh H Irwandi Yusuf M.Sc, Drs H TM Nurlif SE Ketua DPD Partai Golkar, Teuku H Badruddin Syah, Prof DR Mukhlis Yunus SE, MS, serta tokoh Masyarakat lain nya di Jkt.

Berbarengan dengan acara Peringatan Maulid, Ketua Panitia Ir H Adnan menyampaikan berbarengan dgn acara ini juga dilaksanakan penyantunan beberapa anak yatim sebagai salah satu bentuk kepedulian Masyarakat Bamus Pijay.

Untuk diketahui, kegiatan aktualisasi nilai-nilai keagamaan Islam sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini diisi oleh penceramah yang sengaja di datangkan dari Pidie jaya yaitu Ustadz H Marzuki Aly SH