Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 1 Dec 2022 18:11 WIB ·

PIM Gelar Vendor Gathering 2022


 PIM Gelar Vendor Gathering 2022 Perbesar

RAKYAT ACEH | MEDAN – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyelenggarakan kegiatan vendor gathering 2022 pekan lalu di Hotel Grand Inna Medan.

Tujuan vendor ghatering ini adalah sebagai sarana komunikasi dan sosialisasi program yang berhubungan dengan pengadaan dan jasa di lingkungan perusahaan agar berjalan lancar.

Menciptakan iklim bisnis yang sehat, kolaboratif, transparan dan mampu menumbuhkan hubungan kerjasama yang lebih baik antara seluruh rekanan dengan Pupuk Iskandar Muda,” kata Muhammad Ali mewakili Direktur Operasi dan Produksi.

Bertajuk “creating future”, dimana ke depannya PIM akan menjalankan proyek- proyek pengembangan guna menunjang eksistensi PIM.

Rekanan berperan penting dalam mendukung kegiatan operasional untuk memastikan kemajuan bisnis PIM dengan mitra usaha yang beragam.

Menurut Muhammad Ali, hubungan kerjasama yang berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan good corporate governance (GCG) perlu dilakukan agar kedua belah pihak saling percaya dan bekerja secara professional.

Saya berharap kepada para rekanan agar selalu memperhatikan tiga hal yaitu tepat kualitas, tepat harga, tepat waktu,” katanya.

Untuk dikethaui, kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid yang dihadiri lebih kurang sebanyak 300 rekanan baik secara offline maupun online.

Pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan kepada beberapa rekanan dengan katagori best performance dalam pengadaan barang dan jasa.

Tidak hanya itu, manajemen PIM juga memberikan apresiasi kepada rekanan yang mengikuti proses pengadaan barang dan jasa dengan baik dan memenuhi GCG.

Kegiatan vendor gathering diakhiri dengan pengisian survey kepuasaan rekanan, guna mengetahui tingkat kepuasaan, ketidakpuasaan dan keterikatan rekanan terhadap perusahaan, yang mana hal ini nantinya akan menjadi umpan balik bagi perusahaan dalam perbaikan proses pengadaan barang dan jasa. (ung)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

29 March 2024 - 16:10 WIB

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Epson Indonesia Sajikan Bukber Spektakuler, Sinergi Bersama Media dan Hikmah Ramadan

28 March 2024 - 13:45 WIB

Tips Berkendara Aman Saat Bulan Puasa

28 March 2024 - 13:15 WIB

Ramadan Penuh Makna, The Reiz Suites, Artotel Curated Medan Bagikan Sembako Ke Beberapa Rumah Tahfidz Dan Panti Asuhan

28 March 2024 - 11:38 WIB

Telkomsel Berbagi Harapan dan Perkuat Semangat Kebersamaan

28 March 2024 - 00:01 WIB

Trending di EKBIS