PIM Gelar Vendor Gathering 2022

RAKYAT ACEH | MEDAN – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyelenggarakan kegiatan vendor gathering 2022 pekan lalu di Hotel Grand Inna Medan.

Tujuan vendor ghatering ini adalah sebagai sarana komunikasi dan sosialisasi program yang berhubungan dengan pengadaan dan jasa di lingkungan perusahaan agar berjalan lancar.

Menciptakan iklim bisnis yang sehat, kolaboratif, transparan dan mampu menumbuhkan hubungan kerjasama yang lebih baik antara seluruh rekanan dengan Pupuk Iskandar Muda,” kata Muhammad Ali mewakili Direktur Operasi dan Produksi.

Bertajuk “creating future”, dimana ke depannya PIM akan menjalankan proyek- proyek pengembangan guna menunjang eksistensi PIM.

Rekanan berperan penting dalam mendukung kegiatan operasional untuk memastikan kemajuan bisnis PIM dengan mitra usaha yang beragam.

Menurut Muhammad Ali, hubungan kerjasama yang berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan good corporate governance (GCG) perlu dilakukan agar kedua belah pihak saling percaya dan bekerja secara professional.

Saya berharap kepada para rekanan agar selalu memperhatikan tiga hal yaitu tepat kualitas, tepat harga, tepat waktu,” katanya.

Untuk dikethaui, kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid yang dihadiri lebih kurang sebanyak 300 rekanan baik secara offline maupun online.

Pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan kepada beberapa rekanan dengan katagori best performance dalam pengadaan barang dan jasa.

Tidak hanya itu, manajemen PIM juga memberikan apresiasi kepada rekanan yang mengikuti proses pengadaan barang dan jasa dengan baik dan memenuhi GCG.

Kegiatan vendor gathering diakhiri dengan pengisian survey kepuasaan rekanan, guna mengetahui tingkat kepuasaan, ketidakpuasaan dan keterikatan rekanan terhadap perusahaan, yang mana hal ini nantinya akan menjadi umpan balik bagi perusahaan dalam perbaikan proses pengadaan barang dan jasa. (ung)