Ini Kata Pj Bupati Pidie dalam Apel Gelar Pasukan Pengamanan PORA XIV

Apel Pelaksanaan Keamanan jelang PORA XIV di Mapolres Pidie. | FOTO: Dhian Anna Asmara/Rakyat Aceh

RAKYAT ACEH | PIDIE – Pj Bupati Pidie, Ir Wahyudi Adisiswanto MSi bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Apel Pelaksanaan Keamanan 4 Desember serta pengaman PORA ke XIV di halaman upacara Mapolres Pidie, Jumat (2/12) pagi.

Pada apel gelar pasukan, diikuti pasukan Polisi/TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan Pidie, Pj Bupati Wahyudi Adisiswanto menyatakan rasa terima kasih dan apresiasi tinggi dengan adanya apel gelar pasukan.
“Selaku pemerintah daerah, tentu sangat berterima kasih kepada semua pihak yang turut memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan PORA ke XIV di Kabupaten Pidie,” sebut Pj Bupati Wahyudi Adisiswanto.
Kepada seluruh personel yang turut terlibat dalam.mrmberika pengamanan demi suksesnya PORA di Kabupaten Pidie, Bupati Wahyudi Adisiswanto mengucapkan terima kasih karena event itu juga tidak lepas dari jalinan silaturahim antar warga dari satu kabupaten dengan kabupaten lain.
Selaku pimpinan daerah, Pj Bupati Wahyudi juga memberikan apresiasi atas peran serta personel TNI/Polri serta pihak keamanan lain untuk menyukseskan kenyamanan PORA di Pidie.
Lebih lanjut, Bupati Wahyudi Adisiswanto menyampaikan bahwa pelaksanasn PORA digulir 10 Desember 2022 mendatang, namun ada tiga cabang olahraga yang atletnya mulai bertanding 4 Desember 2022.
Sedangkan, kontingen besar akan datang kembali Pidie, mulai 8 atau 9  Desember 2022. Karena itu, pihak keamanan yang terlibat di pemondokan atlet sudah mulai menjalankan tugasnya.
Pada acara gelar pasukan pelaksanaan keamanan, baik pengamanan Milad GAM maupun pengamanan PORA XIV, Pj Bupati Pidie berharap tetap memberikan yang terbaik dalam menciptakan daerah yang kondusif.
Sebelumnya, Pj Bupati Pidie memeriksa pasukan pelaksana pengamanan terhadap kegiatan PORA ke XIV, dimana Kabupaten Pidie memberikan kenyamanan terbaik bagi kontingen tamu yang datang dari seluruh daerah Provinsi Aceh. (ana/rif)