Kadin Sabang Gelar Mukota II

Ketua panitia Teuku Afriansyah SE

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Musyawarah Kota (Mukota) II Kadin Sabang akan dilaksanakan 7 – 8 Desember 2022 untuk memilih sosok pemimpin pengusaha di kawasan pulau ujung Sumatera itu.

“Mukota akan dilaksanakan di Aula lantai empat kantor Wali Kota Sabang dihadiri sejumlah pemilik perusahaan yang ada di kota Sabang maupun Aceh umumnya baik skala besar, menengah maupun kecil. Merekalah sebagai pemegang suara yang sah untuk memilih kepengurusan yang baru nanti,” ujar ketua panitia Teuku Afriansyah, Minggu (4/12/2022).

Menurut Teuku Afriansyah, Kadin Kota Sabang vakum hampir 10 tahun lebih. Diharapkan dengan misyawarah tahun ini dapat lebih bergairah lagi dunia usaha di kawasan perdagangan dan pelabuhan bebas Sabang tersebut.

“Kita ingin Sabang lebih maju ke depan dengan dengan program oleh pemimpin yang baru. Siapapun sosoknya tentu sangat berpengaruh untuk memajukannya dengan bersinergi bersama unsur lainnya,” ujarnya.

Acara ini direncanakan akan dihadiri oleh Ketua Umum Kadin Aceh Ir. Muhammad Iqbal, Pj. Walikota Sabang Drs. Reza Fahlevi M. Si dan unsur Forkopimda beserta dinas instansi terkait. (imj)