Sabut Dandim Baru, AKBP Pandji Tepung Tawar Letkol M. Syafi’i

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., tepung tawar Dandim 0105 Aceh Barat Letkol Inf. Muhammad Syafi'i Nasution.

RAKYATACEH I MEULABOH – Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., peusijuk Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Inf. Muhammad Syafi’i Nasution. Ini bagian sinergisitas antara TNI-Polri hingga dapat menjaga Kamtibmas aman dan kondusif. Aula Mapolres Aceh Barat, Sabtu (3/12/2022) malam.

Prosesi peusijuk turut dihadiri pejabat utama Polres Aceh Barat, Da’i Kamtibmas, serta para insan pers.

Kapolres Aceh Barat mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0105/Abar yang telah berkenan hadir dalam acara peusijuk tersebut.

“Peusijuk merupakan adat Aceh yang harus kita laksanakan, dan ini juga merupakan budaya yang harus kita lestarikan,” tutur Kapolres.

Kegiatan demikian, juga dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan TNI hingga dapat bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kabupaten Aceh Barat.

Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Inf. Muhammad Syafi’i Nasution, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah menyambut baik kehadiran dirinya di Aceh Barat, bahkan menggelar acar peusijuk untuk dirinya, sebagai penyambutan.

“Saya berharap Kodim 0105 Aceh Barat bersama Polres Aceh Barat tetap solid dalam melaksanakan tugas. Ini demi komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan mendukung kemajuan di kabupaten Aceh Barat,” kata Dandim.(den)