Wakil Ketua KPA Pusat Abu Razak Minta Bangkitkan Ekonomi Aceh

Wakil Ketua KPA Pusat Kamaruddin Abubakar (Aburazak)

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Peringatan Milad GAM 4 Desember 2022, kata Wakil Ketua KPA Pusat Kamaruddin Abubakar (Abu Razak) salah satunya mengenang sejarah perjuangan rakyat Aceh yang dideklarasikan oleh Tgk Muhammad Hasan Ditiro.

“Hari ini  menjadi sejarah baru milad GAM 46 yang mana diperingati
secara bersama dengan Forkopimda Aceh dan harapan kami untuk kedepannya bagaimana semua kita untuk memperjuangkan butir butir MoU Helsinki yang belum selesai,” ujar Abu Razak.

Perdamaian yang hakiki, dimaksudkan jangan ada lagi saling curiga. Ini agar Aceh lebih sejahtera masyarakatnya makmur. Jangan sampai ada lagi yang miskin ini semua tanggung jawab bersama baik pemerintah Aceh maupun pusat.

Karena butir butir MoU milik bersama bukan hanya milik GAM maka mari kita bersatu untuk memperkuat persatuan dan kesatuan mari sama – sama berjuang dalam membangun Aceh kedepan khususnya dalam bidang ekonomi.

Ada beberapa program membangkitkan ekonomi masyarakat dan para kombatan mantan GAM yang sudah bergerak pertanian, perikanan dan perkebunan untuk peningkatan ekonomi Aceh yang lebih baik.

“Saya pikir itu saja dan kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah dan semua pihak yang telah bersatu dan bersama melaksanakan acara ini di Blang Padang Banda Aceh’, jelasnya. (imj)