Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 4 Dec 2022 16:28 WIB ·

Wakil Ketua KPA Pusat Abu Razak Minta Bangkitkan Ekonomi Aceh


 Wakil Ketua KPA Pusat Kamaruddin Abubakar (Aburazak) Perbesar

Wakil Ketua KPA Pusat Kamaruddin Abubakar (Aburazak)

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Peringatan Milad GAM 4 Desember 2022, kata Wakil Ketua KPA Pusat Kamaruddin Abubakar (Abu Razak) salah satunya mengenang sejarah perjuangan rakyat Aceh yang dideklarasikan oleh Tgk Muhammad Hasan Ditiro.

“Hari ini  menjadi sejarah baru milad GAM 46 yang mana diperingati
secara bersama dengan Forkopimda Aceh dan harapan kami untuk kedepannya bagaimana semua kita untuk memperjuangkan butir butir MoU Helsinki yang belum selesai,” ujar Abu Razak.

Perdamaian yang hakiki, dimaksudkan jangan ada lagi saling curiga. Ini agar Aceh lebih sejahtera masyarakatnya makmur. Jangan sampai ada lagi yang miskin ini semua tanggung jawab bersama baik pemerintah Aceh maupun pusat.

Karena butir butir MoU milik bersama bukan hanya milik GAM maka mari kita bersatu untuk memperkuat persatuan dan kesatuan mari sama – sama berjuang dalam membangun Aceh kedepan khususnya dalam bidang ekonomi.

Ada beberapa program membangkitkan ekonomi masyarakat dan para kombatan mantan GAM yang sudah bergerak pertanian, perikanan dan perkebunan untuk peningkatan ekonomi Aceh yang lebih baik.

“Saya pikir itu saja dan kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah dan semua pihak yang telah bersatu dan bersama melaksanakan acara ini di Blang Padang Banda Aceh’, jelasnya. (imj)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Polres Nagan Raya Gelar Patroli Gabungan untuk Tertibkan Tambang Ilegal

18 April 2024 - 10:55 WIB

Hari pertama kerja usai libur Lebaran, 34 ASN Pemkot Banda Aceh alpa

17 April 2024 - 16:02 WIB

Haji Uma Belum Putuskan Maju di Pilkada Mendatang

17 April 2024 - 15:40 WIB

Dubai Banjir Bandang Parah! Ilmuan Sebut Penyebabnya karena Ini

17 April 2024 - 14:52 WIB

Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

16 April 2024 - 17:56 WIB

Sekda Simeulue: 90 Persen Pegawai Sudah Aktif

16 April 2024 - 17:23 WIB

Trending di UTAMA