Aceh Barat Gelar Seleksi Kompetensi PPPK

Sekda Aceh Barat, Marhaban Se di dampingi Plt Kepala BKPSDM, Amril Nuthihar SIP MAP, meninjau lokasi Seleksi Kompetensi.

RAKYATACEH I MEULABOH – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Barat melaksanakan seleksi kompetensi pengadaan pegawai pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di aula gedung C BKPSDM setempat. Meulaboh, Selasa (6/12/2022).

“Penerimaan tahun ini ada tiga formasi yang dibuka, pertama formasi guru, kedua tenaga kesehatan, dan ketiga teknis,”ujar Plt Kepala BKPSDM, Amril Nuthihar SIP MAP.

Seleksi kompetensi formasi guru telah dilakukan. Kini seleksi dilakukan bagi formasi tenaga kesehatan, untuk penerimaan 80 orang dengan metode secara Computer Assisted Test (CAT) BKN dengan jumlah peserta 485 orang.

Proses seleksi kompetensi dilaksanakan terhitung tanggal 6-20 Desember 2022, berpusat di Aula Gedung BKPSDM setempat.

“Bukan hanya untuk peserta dari instansi pemerintahan Aceh Barat saja, namun ada peserta dari beberapa kabupaten lain juga,”ungkapnya

Untuk seleksi kompetensi formasi teknis dengan penerimaan 69 orang, kemungkinan akan dilaksanakan pada bulan Februari 2023.(den)