Polisi Nurussalam Bantu Tanam Padi

RAKYAT ACEH | ACEH TIMUR – Dengan berseragam lengkap dua anggota Polsek Nurussalam, Polres Aceh Timur, membantu masyarakat di wilayah hukum Nurussalam, Aceh Timur, menanam padi.

“Ini salah satu wujud kepedulian Polri dalam hal di jajaran Polres Aceh Timur dengan membantu warga desa binaannya,” kata Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah SIK, Selasa, 06 Desember 2022.

Katanya, kegiatan itu dilakukan oleh Bripka Ridwan SH (Kanit Binmas) bersama Bripka Munawar SH (bhabinkamtibmas) membaur dengan pemilik sawah warga Desa Matang Seuleumak melaksanakan kegiatan menanam padi.

AKBP Andy Rahmansyah SIK menjelaskan, dalam tugasnya sebagai bhabinkamtibmas memang dituntut harus selalu dekat dengan masyarakat.

“Tentunya tidak masalah bagi dua anggota Polsek Nurussalam tersebut dalam melakukan hal positif bagi masyarakat di wilayah desa binaannya, termasuk dengan ikut membantu menanam padi,” katanya.

Kehadiran bhabinkamtibmas tersebut bukan hanya sekedar memberikan bantuan kepada warga binaannya, namun juga dijadikan suatu wadah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. (rao)