Atlet Taekwondo Tiara Syaufina Raih Medali Perunggu

Atlet taekwondo Bener Meriah Tiara Syaufina didampingi pelatih dan official menunjukkan medali perunggu dalam event PORA XIV tahun 2022 yang diselenggarakan di Pidie, Selasa(6/12). MASHURI/RAKYAT ACEH

RAKYATACEH | REDELONG – Atlet Taekwondo Bener Meriah Tiara Syaufina, yang turun di kelas 49 kg putri berhasil menyumbangkan medali perunggu dalam event PORA XIV tahun 2022 yang diselenggarakan di Pidie.

Informasi yang dihimpun Rakyat Aceh meskipun opening ceremony baru akan digelar pada 10 Desember 2022 mendatang, namun sejumlah cabor sudah mulai dipertandingkan dalam event PORA XIV tahun 2022 tersebut.

Adapun cabang olahraga yang sudah dipertandingkan sejak Minggu 4 Desember 2022 diantaranya, cabor taekwondo, wushu dan futsal.

Pelatih taekwondo Bener Meriah, Yusni, kepada Rakyat Aceh, Selasa (6/12) menyampaikan, Tiara Syaufina yang turun di kelas 49 kg putri telah menyumbangkan medali perunggu usai bertanding di gedung Pidie convention center (PCC).

 “Alhamdulillah, hari ini atlet taekwondo kita telah menyumbangkan satu medali perunggu, mudah-mudahan besok atlet lain dapat menyumbangkan medali emas,” harap Yusni.
Yusni yang akrab disapa Abeng menuturkan, untuk kelas 49 kg putri medali emas diraih atlet tuan rumah Pidie dan medali perak diraih atlet Aceh Tengah dan perunggu atlet Bener Meriah.

“Atas nama pengurus dan pelatih TI Kabupaten Bener Meriah kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan KONI Bener Meriah yang telah memberikan support,” ungkap Abeng. (uri/bai)