Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 8 Dec 2022 11:38 WIB ·

Raih Dua Piagam Penghargaan, YARA Apresiasi Kejari Singkil


 Raih Dua Piagam Penghargaan, YARA Apresiasi Kejari Singkil Perbesar

RAKYAT ACEH | ACEH SINGKIL – Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Aceh Singkil mengapresiasi atas penghargaan yang diraih Kejaksaan Negeri Singkil pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan se Provinsi Aceh yang digelar di Takengon.

Apresiasi tersebut disampaikan Ketua YARA Perwakilan Aceh Singkil, Kaya Alim, Kamis (8/12/2022. ” Patut diapresiasi atas dua penghargaan sekaligus yang diberikan Kejati ke Kejari Singkil ” ungkap Kaya Alim.

Alim juga mengharapkan, atas prestasi yang didapatkan tersebut Kejari Aceh singkil semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat terhadap kinerja Kejari dalam menjalankan tugasnya di Aceh Singkil, terlebih dalam penanganan perkara tindak pidana Korupsi.

” Semoga dengan prestasi ini, Korps Adiyaksa Aceh Singkil semakin mendapatkan kepercayaan masyarakat, terlebih dua kasus besar korupsi yang ada di Aceh Singkil yang berhasil di ungkap, sehingga membuat publik semakin menaruh kepercayaan kepada Kejaksaan terhadap kasus korupsi.

Kejari Singkil mendapat dua piagam penghargaan dari Kajati Aceh, Bambang Bachtiar pada Rakerda yang dipusatkan di Hotel Parkside Gayo Petro Takengon. Dua penghargaan yang didapat Kejari Singkil diantaranya penghargaan dalam memanfaatkan Rumah Restorative Justice, dan Juara II dalam bidang Tipidsus tahun 2022.(ra)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Kapolres Jatmiko Bangunkan Warga Bireuen untuk Sahur

24 March 2024 - 16:56 WIB

Bahron Bakti Diangkat Jadi Sekda Pidie Jaya

22 March 2024 - 15:02 WIB

Berkah Ramadan, BPKH Serahkan Bantuan Bagi Santri MSBS Aceh Besar

20 March 2024 - 21:20 WIB

Trending di DAERAH