Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 10 Dec 2022 22:42 WIB ·

PORA XIV Pidie: Perolehan Medali Subulussalam Melebihi Target


 PORA XIV Pidie: Perolehan Medali Subulussalam Melebihi Target Perbesar

RAKYAT ACEH | PIDIE – Kontingen Subulussalam yang bertarung di PORA XIV Pidie 2022 berhasil melebihi target perolehan medali.

Kita sampai hari pembukaan hari ini berhasil meraih 5 emas, 6 perak 10 perunggu. Hasil ini melewati capaian empat tahun lalu di PORA Aceh Besar, saat itu meraih 1 emas, 1 perak dan 10 perunggu.

Cabor yang meraih emas dari Taekwondo, Wushu dan Tarung Derajat. Cabor lain ada 11 lagi yang berpeluang memperoleh medali.

Ketua KONI Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang berharap pada PORA Pidie dengan persiapan yang maksimal dan tidak lepas dari dukungan Walikota Subulussalam H Affan Alfian Bintang yang hadir langsung di Pidie.

Disebutkan menghadapi PORA Pidie. KONI Subulusalam sudah mempersiapkan atlet selama enam bulan dan yang kita bina ini, tambah Ade merupakan putra putri daerah dibawah Pengcab sehingga mereka lebih giat berlatih dengan dukungan KONI Subulussalam.

“Insya Allah kami akan terus berbuat yang terbaik untuk membangun olahraga di Subulussalam dan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya,” demikian Ade yang juga Ketua DPRK Subulussalam. (imj/rif)

Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Peminat Alat Kontrasepsi di Simeulue Meningkat

29 March 2024 - 21:20 WIB

Komnas HAM: Pemerintah Harus Jaga Tulang Belulang di Rumoh Geudong Korban Pelanggaran HAM di Aceh

29 March 2024 - 16:32 WIB

YARA Ajukan Permintaan Dokumen Pengelolaan Parkir Dishub dan RSUD Subulussalam

29 March 2024 - 15:34 WIB

Launching Berkah PLN Mobile, Pelanggan PLN di Aceh Bisa Mendapatkan Hadiah Umrah

29 March 2024 - 14:59 WIB

Bagaimana Hukum Mengerjakan Sholat Tarawih Tapi Belum Sholat Isya? Simak Penjelasannya!

29 March 2024 - 14:48 WIB

LPTQ Aceh Gelar Haflah Tadarus Ramadhan di Masjid Tungkop

29 March 2024 - 14:46 WIB

Trending di UTAMA