Dua Cabor Kembali Sumbang Medali untuk Aceh Jaya

Ketua Umum KONI Aceh Jaya, Drs H T Irfan TB, menyerahkan medali emas kepada atlet angkat besi di PORA Pidie. (Ist)

RAKYAT ACEH | PIDIEPerolehan mendali kembali disumbangkan atlet cabor angkat besi dan sepatu roda dalam perhelatan PORA (Pekan Olah Raga) Aceh XIV yang berlangsung di Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh.

Hal tersebut dijelaskan Ketua Umum KONI Aceh Jaya, Drs H Teuku Irfan TB, kepada Rakyat Aceh.

“Sesuai dengan pertandingan yang berlangsung pada cabor anggkat besi kembali menambah medali emas 2 diantaranya M Arjun, kelas 55 kg, untuk kelas putri diraih Putri Nurmaulinda Sari 55 kg. Sementara untuk perak, Naiza Fiola Siregar kelas 49 kg.

Dalam waktu bersamaan cabang olahraga sepatu roda turut menyumbangkan 1 emas serta 1 perak atas nama M Zaki, secara keseluruhan perolehan medali emas menjadi 6, sementara perak berjumlah 7 medali dan perunggu menjadi 4 medali.

“Semoga dalam perolehan medali tersebut semakin bertambah sesuai dengan janji cabor masing, tentu kami sebagai pengurus KONI Aceh Jaya sangat berterimkasih kepada seluruh cabang yeng telah mengharumkan nama Aceh Jaya dalam menyumbangkan tenaga dan pikiran, sehingga pada hari ini dalam perolehan medali mengalami peninggkatan,” kata Irfan.

“Tentu ini semua tidak terlepas dengan adanya dukungan semua pihak baik baik eksekutif dan legeslatif dan forkopimda Aceh Jaya. Semoga para atlet akan dapat terus mengukir prestasi pada perhelatan PORA Pidie tahun ini.” (hen)