Tim Futsal Aceh, Sadakata United Hadapi Cosmo JNE FC di Laga Pembuka

Tim futsal asal Subulussalam, Sadakata United.

RAKYAT ACEH | BANDA ACEHTim asal Kota Subulussalam, Sadakata United siap menatap laga perdana pada Kompetisi kasta tertinggi futsal di Indonesia, Liga Futsal Profesional (LFP) 2022/2023 yang akan dimulai Sabtu, 7 Januari 2023.

Pada laga perdananya, Sadakata United akan berhadapan dengan Cosmo JNE FC di GOR POPKI Cibubur, Jakarta pada pukul 12.00 WIB. Tarung tim asal Aceh dan Jakarta ini bisa disaksikan LIVE di MNC Sport, RCTI+, dan Vision+.

Pelatih Sadakata United, Panca Pauji menyebut, persiapan tim berjalan dengan baik dan sudah siap menghadapi musim ini. “Alhamdulillah persiapan berjalan dengan baik, kita siap menghadapi musim ini, saya minta doa dari masyarakat Aceh khususnya,” kata Panca dikutip bolaacehsport.com, Jumat (6/1).

Menghadapi Cosmo JNE, Panca menyebut para pemainnya akan tampil¬†full team.¬†“Saya pribadi ingin Sadakata ini bisa bersaing dengan tim-tim lain, yang pasti kita akan maksimalkan tim ini untuk bisa memberi kejutan di Pro League,” jelasnya.

Sadakata United di LFP musim ini akan diperkuat Muhammad Fahmi, M. Rizki, Suhendar, Farhan, Osman, Ubaidillah, Faris, Predi Tarigan, Naufal Effendi, Andriyana, Armia, Ansyari, Rahmatullah, Aji Satria, Yogi Saputra, Fauzi Syahputra, Rayond Bintang, Fiki Agus Permadi, Eza Kurnia dan Dani.

Gelaran LFP pada musim ini, diikuti oleh 12 klub futsal putra, diantaranya juara bertahan Bintang Timur Surabaya, Black Steel Papua, Cosmo JNE FC, Pendekar United, Kancil WHW Kalbar. Kemudian Fafage Vamos, Halus FC Jakarta, Pelindo Mutiara FC Surabaya, Giga FC Kota Metro. Serta dua tim promosi, Unggul FC Malang dan Radit FC Pontianak. (rif)