Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 9 Jan 2023 16:10 WIB ·

Heboh, Cleaning Servis Temukan Mayat Pria di Kamar Wisma Rifana


 Kapolsek Muara Dua Ipda Roni, SH, bersama personil TNI dan petugas PMI Lhokseumawe mengevakuasi jasad pria paruh baya di Wisma Rifana di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Gampong Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, dalam kondisi meninggal dunia, Senin (9/1) sekira pukul 12.00 siang. Perbesar

Kapolsek Muara Dua Ipda Roni, SH, bersama personil TNI dan petugas PMI Lhokseumawe mengevakuasi jasad pria paruh baya di Wisma Rifana di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Gampong Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, dalam kondisi meninggal dunia, Senin (9/1) sekira pukul 12.00 siang.

RAKYAT ACEH | LHOKSEUMAWE – Seorang petugas cleaning servis menemukan pria paruh baya yang menginap di kamar 105 Wisma Rifana di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Gampong Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, dalam kondisi meninggal dunia, Senin (9/1) sekira pukul 12.00 siang.

Pria diketahui bernama Fauzi A Gani, (58) pekerjaan wiraswasta, warga Gampong Mesjid Beureuleung, Kecamatan Grong Grong, Kabupaten Pidie. Temuan mayat itu menghebohkan masyarakat setempat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Muara Dua Ipda Roni dikonfirmasi Rakyat Aceh, membenarkan temuan mayat pria paruh baya dalam kamar 105 Wisma Rifana.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan dari Niki selaku resepsionis Wisma Rifana, sekira pukul 08.00 WIB seperti biasa petugas resepsionis yang masuk kerja malam mengetuk pintu kamar tamu pada pagi hari. Dengan tujuan untuk membersihkan kamar oleh petugas cleaning servis.

“Tapi beberapa kali di ketuk pintu kamar nomor 105, tapi tidak ada jawaban dari dalam kamar sehingga petugas membersihkan kamar lain dulu,”katanya.

Kemudian, sebut Kapolsek, sekira pukul 09.00 WIB petugas cleaning
servis kembali mengetuk pintu kamar 105, namun tidak juga ada jawaban hingga pukul 10.00 WIB.

“Setelah berulang diketuk pintu dan tetap tidak ada jawaban dari tamu didalam kamar, lalu petugas cleaning servis memberitahukan kepada pihak manajemen Wisma. sehingga diambil keputusan untuk mencongkel jendela kamar yang ikut disaksikan beberapa petugas Wisma lainnya,”terang Ipda Roni, SH.

Ia juga menjelaskan, pada pukul 11.30 WIB setelah jendela di buka dan terlihat pria paruh baya itu tidur telentang diatas kasur dan sepertinya sudah tidak bernyawa.
Selanjutnya, pihak wisma menghubungi Polsek Muara Dua untuk penanganan lebih lanjut.

“Tepatnya, pada pukul 12.10 WIB saya bersama anggota turun kelokasi kejadian dan mengamankan TKP serta langsung menghubungi pihak Identifikasi Polres Lhokseumawe,”ucapnya.

Kemudian, pada pukul 12.30 WIB pihak identifikasi yang dipimpin Ipda Bagus Erdiantoro mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, jenazah di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia oleh petugas PMI Kota Lhokseumawe untuk keperluan pemeriksaan dokter.

Selain itu, ia menambahkan, menurut keterangan pihak wisma bahwa korban tinggal di wisma Rifana sejak Senin (2/1) lalu untuk keperluan berobat. (arm/ra)

Artikel ini telah dibaca 57 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Komnas HAM: Pemerintah Harus Jaga Tulang Belulang di Rumoh Geudong Korban Pelanggaran HAM di Aceh

29 March 2024 - 16:32 WIB

YARA Ajukan Permintaan Dokumen Pengelolaan Parkir Dishub dan RSUD Subulussalam

29 March 2024 - 15:34 WIB

Jalin Silaturahmi, PT PIM Buka Puasa Bersama Semua Stakeholder

29 March 2024 - 15:25 WIB

Launching Berkah PLN Mobile, Pelanggan PLN di Aceh Bisa Mendapatkan Hadiah Umrah

29 March 2024 - 14:59 WIB

PAG Bukber Bersama 100 Wartawan

29 March 2024 - 14:58 WIB

Bagaimana Hukum Mengerjakan Sholat Tarawih Tapi Belum Sholat Isya? Simak Penjelasannya!

29 March 2024 - 14:48 WIB

Trending di KHAZANAH