Daihatsu Urban Fiest 2023 Digelar di Delipark Podomoro Medan

RAKYAT ACEH | JAKARTA – Merangkul konsumen generasi milenial di Indonesia, Daihatsu mengadakan program hiburan bertajuk Daihatsu Urban Fest Level Up untuk mewarnai weekend-nya anak Medan. Urban Fest selenggarakan tepat di Atrium Mal Delipark Podomoro Kota Medan.

Urban Fest akan berlangsung selama empat hari yakni mulai Kamis (19/1/2023) sampai Minggu (22/1/2023) mendatang. Acara ini dimeriahkan dengan beragam aktivitas seru seperti penampilan Artist Perfomance selama acara berlangsung yang akan diramaikan oleh Arditho Pramono serta inspiratif bersama para content creator yang membagikan beragam tips and trik.

Lalu ada juga kompetisi akustik, standup comedy yang mana berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta berbagai games, merchandise menarik dari Daihatsu hingga pameran mobil terbaru.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor Rudy Ardiman mengatakan, melalui Urban Fest, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. “Semoga program Urban Fest Level Up ini dapat menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan
khususnya kepada para milenial dan keluarga muda,” ujarnya di Delipark Podomoro, Kota Medan, kemarin (19/1/2023).

Rudy mengungkapkan, program ini merupakan sebagai wujud komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan akhir pekan. Rudy mengatakan Kota Medan dipilih karena anak Medan menjadi tantangan tersendiri bagi Daihatsu untuk memberikan inspirasi dan pengalaman yang menarik dan energik bagi Anak Medan dalam memilih kendaraan.

“Anak Medan ini sangat aktif dan suka dengan kegiatan yang menarik. Sehingga ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk menghadirkan suasana dan pengalaman yang menarik bagi anak muda di Medan,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Regional Head Astra Daihatsu Sumbagut, Edy Susanto menyampaikan, sebelumnya acara Daihatsu Urban Fest juga telah diselenggarakan di Manado pada Januari, disusul Lampung pada Maret, Banten pada Juni, Bandung di bulan Juli, dan Balikpapan pada November 2022 yang lalu. “Antusias masyarakat khususnya anak muda dan keluarga muda dari berbagai kota sangat luar biasa. Sama halnya dengan Kota Medan, selain itu antusias masyarakat Kota Medan juga luar biasa terlihat sejak hari ini,” kata Edy.

Oleh karena itu, untuk menghadirkan pengalaman menarik dan energik, Daihatsu menghadirkan ragam permainan seru yang sayang untuk dilewatkan. Adapun permainan yang bisa langsung anda kunjungi seperti D-Type Race, D-Beat, D-360 dan masih banyak lagi permainan lainnya yang pastinya akan memberikan pengalaman tersendiri.