Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 31 Jan 2023 16:06 WIB ·

Epson Memperkenalkan SurePress L-4733AW Mesin Cetak Label Inkjet Digital dengan Teknologi Aqueous Ink Terbaru Untuk Label Berkualitas Tinggi


 Epson Memperkenalkan SurePress L-4733AW Mesin Cetak Label  Inkjet Digital dengan Teknologi Aqueous Ink Terbaru Untuk Label Berkualitas Tinggi Perbesar

RAKYAT ACEH | INDONESIA, 30 Januari 2023 – Epson, sebagai market leader di bisnis mesin cetak label inkjet digital mengeluarkan line up terbaru mesin cetak digital label Inkjet Surepress L-4733AW berbasis air.  Surepress L-4733AW ini di rancang dengan fitur dan teknologi yang lebih unggul untuk memenuhi kebutuhan  industri bisnis percetakan dengan variasi dan kecepatan waktu pencetakan yang lebih baik.

Kualitas Cetak yang Lebih Unggul

 SurePress L-4733AW juga dilengkapi dengan Teknologi Printhead Epson MicroPiezo yaitu teknologi variasi ukuran tetes tinta dimana teknologi ini dapat membantu untuk mengontrol volume tinta pada setiap tetesannya. Untuk pelaku bisnis dapat menghasilkan cetak label dengan resolusi tinggi hingga 1440 dpi dengan konsistensi warna sempurna. Dengan perpaduan fitur bawaan profil kreasi IIC dan fungsi spot pencocokan warna  dapat meningkatkan konsistensi dan estetika pada label. SurePress L-4733AW memberikan pengaturan yang lebih halus pada gambar beresolusi rendah menghasilkan gradasi mulus dan halus pada hasil cetak label.

SurePress L-4733AW dirancang untuk memungkinkan pengguna dengan mudah beralih dari  pengerjaan dengan ukuran lebar yang berbeda pada berbagai macam ukuran media substrat, dari 80 hingga 320 mikro. Fitur pengaturan suhu Post Heater pada mesin SurePress L-4733AW yang diaplikasikan pada substrat yang peka terhadap panas dapat diaplikasikan untuk menghasilkan label yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Manajemen Warna Digital

Bagi pelaku bisnis dapat memilih opsi menggunakan spectrometer, dimana SureSpectro AS-4000 memberikan presisi warna yang sangat tepat dan jelas, manajemen warna digital dengan ketepatan pencocokan warna pada hasil cetak memastikan reproduksi warna, perbandingan warna, dan pengukuran nilai warna yang akurat sehingga sangat dibutuhkan untuk desainer, pelaku bisnis percetakan dan industri seni, di mana pencocokan warna yang sangat tepat pada hasil pencetakan adalah kuncinya.

Manfaat dari digitalisasi adalah lebih presisi dan lebih handal. Pada alur kerja analog dimana proses pencocokan warna memerlukan waktu yang intensif sehingga mengurangi beberapa pemeriksaan visual dan penyesuaian data. Manfaat SureSpectro AS-4000 untuk pelaku bisnis adalah dapat menghemat waktu dan tenaga kerja pada saat pencetakan dengan kecepatan hasil pencocokan titik warna dan sistem manajemen warna yang mudah digunakan.  

Pendekatan Bisnis Berkelanjutan  

Industri saat ini mendorong perusahaan menuju bisnis berkelanjutan yang bertanggung jawab. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan berkelanjutan Anda, tinta berbasis air dari Epson yang digunakan dalam SurePress L-4733AW tidak mengandung senyawa organik volatil berbahaya (VOC), produk sampingan berbahaya yang biasanya terakumulasi dalam proses produksi. The Aqueous Inks yang digunakan juga memenuhi persyaratan peraturan industri yang ditetapkan oleh peraturan FCM Eropa, dengan mempertimbangkan bisnis yang penting untuk aplikasi dalam ruangan di seluruh segmen ritel, perhotelan, dan perusahaan

Selain itu, fitur the seamless switching process pada SurePress L-4733AW tidak hanya memberikan kenyamanan penggunanya, tetapi juga meminimalisir limbah substrat dibandingkan dengan printer lain yang telah beredar di masyarakat.

Pengoperasian yang lebih simple dan lebih andal

SurePress L-4733AW hadir dengan banyak fitur yang mudah digunakan. Perbedaan terpenting adalah bahwa operator tidak memerlukan pelatihan yang khusus atau sertifikasi khusus untuk pemeliharaan, sedikit suku cadang printer yang digunakan dan meminimalisir jeda waktu. Wiper Pad terbaru yang dapat diganti berfungsi meningkatkan pembersihan print head, sehingga memberikan kemudahan bagi penggunaan dan meningkatkan efisiensi. Removable flushing bar pada L-4733AW dapat dilepas untuk memudahkan perawatan tanpa mengganggu proses pencetakan. Selain itu, kartrid tinta kosong dapat langsung di ganti pada saat proses pencetakan label sedang berjalan tanpa menggangu mesin sedang beroperasi. Tersedia papan duduk untuk kenyamanan selama operasi pemeliharaan.

Untuk meminimalkan gangguan printer dan membantu bisnis serta melindungi investasi mesin cetak agar mencapai daya tahan jangka panjang, Epson mengembangkan beberapa fitur pada mesin Surepress L-4733AW yaitu sensor benda asing, a curl suppressor untuk mengurangi potensi kerusakan printhead dan blower untuk ventilasi dan pencegahan terhadap panas berlebih.

L-4733AW dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang lebih unggul menyempurnakan mesin cetak label digital inkjet sebelumnya yang telah laris dipasaran dan juga disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, baik dari industry kecantikan dan kosmetik, FMCG, dan pasar industry suplemen kesehatan. Kami membuat L-4733AW untuk memberikan perbedaan fungsional yang jelas, manfaat bisnis yang nyata, dan keandalan yang luar biasa. Secara keseluruhan, L-4733AW menawarkan solusi turnkey hemat biaya yang memiliki fitur dukungan substrat serbaguna, memberikan output dengan warna spot yang akurat dan gradien yang diperlukan untuk label dan kemasan prima berkualitas tinggi.” kata Lina Mariani, Senior Manager Vertical Business PT Epson Indonesia.

Printer Pers Label Digital Epson SurePress L-4733AW baru akan tersedia untuk dijual di wilayah tersebut mulai January 2023. Kunjungi www.epson.co.id  atau hubungi toko Dealer Resmi Epson terdekat untuk informasi lebih lanjut.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Epson Indonesia Sajikan Bukber Spektakuler, Sinergi Bersama Media dan Hikmah Ramadan

28 March 2024 - 13:45 WIB

Tips Berkendara Aman Saat Bulan Puasa

28 March 2024 - 13:15 WIB

Ramadan Penuh Makna, The Reiz Suites, Artotel Curated Medan Bagikan Sembako Ke Beberapa Rumah Tahfidz Dan Panti Asuhan

28 March 2024 - 11:38 WIB

Telkomsel Berbagi Harapan dan Perkuat Semangat Kebersamaan

28 March 2024 - 00:01 WIB

PLN UID Aceh Siap Mendukung PON XXI Aceh – Sumut 2024

27 March 2024 - 17:13 WIB

Trending di EKBIS