Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 6 Feb 2023 15:55 WIB ·

Irwandi Yusuf Optimis PNA Aceh Tenggara Raih 5 Kursi DPRK


 Irwandi Yusuf Optimis PNA Aceh Tenggara Raih 5 Kursi DPRK Perbesar

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Ketua Umum Partai Naggroe Aceh (PNA) Irwandi Yusuf alias Bang Wandi (BW), meminta kadernya di Kabupaten Aceh Tenggara untuk memenangkan Pemilu serentak 2024 mendatang.

“Kepada kader PNA Aceh Tenggara bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2024, minimal PNA harus mendapat 5 kursi di DPRK Aceh Tenggara dan satu kursi di DPR Provinsi Aceh,” tegas Bang Wandi, saat menyerahkan surat keputusan (SK) definitif kepengurusan DPW PNA Kabupaten Aceh Tenggara, Senin, 6 Februari 2023.

Permintaan Bang Wandi (BW) kepada kader daerah ini bukan tidak beralasan. Hal itu merujuk pada peroleh suara dirinya dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Provinsi Aceh 2017 silam.

Dimana dirinya yang maju dari PNA memperoleh sebanyak 48.078 suara yang menggungguli lima kandidat lainnya.

“Saya optimis PNA Kabupaten Aceh Tenggara bisa memperoleh kemenangan di Kabupaten Aceh Tenggara, karena PNA memperoleh suara terbanyak dalam Pilgub tahun 2017,” sebutnya lagi.

Sementara Fazli Budimansyah alias Feri, Ketua DPW PNA Kabupaten Aceh Tenggara, menerima langsung surat keputusan (SK) defitif kepengurusan partai besutan Bang Wandi mengatakan, PNA membuka diri untuk siapa saja simpatisan yang ingin bergabung dengan partai.

“Untuk simpatisan PNA atau simpatisan Bang Wandi (BW) mari sama-sama kita membangun dan memajukan partai PNA dan PNA adalah milik semua masyarkat Aceh pada khususnya dan Indonesia pada umumnya,” kata Feri.

Berdasarkan SK definitif kepengurusan PNA yang baru diketahui Ketua DPW PNA Kabupaten Aceh Tenggara dijabat Fazli Budimansyah alias Feri Sekjend Zuanda alias Gerpa dan Ketua harian dijabat Saiful SE MM.

“Amanah ini berat, untuk itu saya memohon dan meminta dukungan semua pihak khususnya para kader, simpatisan maupun masyarakat umum untuk mari bahu membahu secara bersama-sama kita memajukan partai PNA dibumi sepakat segenap,” Feri mengakhiri. (val)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kapolres Nagan Raya akan Tindak SPBU Nakal yang Rugikan Masyarakat

29 March 2024 - 12:05 WIB

Safari Ramadhan, Tim Pemerintah Aceh dan Pj Bupati Iswanto Sambangi Masjid Syuhada Neuheun

29 March 2024 - 11:47 WIB

Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

28 March 2024 - 22:25 WIB

GM Hotel Parkside Berniat Ikut Pilkada Gayo Jalur Independen

28 March 2024 - 21:08 WIB

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

28 March 2024 - 21:06 WIB

Modus Penipuan Catut Namanya Kembali Terjadi, Ini Klarifikasi dan Himbauan Haji Uma

28 March 2024 - 21:00 WIB

Trending di UTAMA