Pimpinan DPRA Safaruddin Terima Penghargaan Tokoh Muda Inspiratif dari Harian Rakyat Aceh

Pimpinan Umum Harian Rakyat Aceh, Imran Joni menyerahkan penghargaan kepada kepada Wakil Ketua DPRA, Safaruddin sebagai Tokoh Muda Inspiratif.

RAKYAT ACEH l BANDA ACEH – Wakil Ketua DPRA dari Fraksi Gerindra Safaruddin menerima penghargaan Tokoh Muda Inspiratif dari Harian Rakyat Aceh dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Tahun Media cetak Rakyat Aceh.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pimpinan Umum Harian Rakyat Aceh, Imran Joni kepada Safaruddin di Banda Aceh, Rabu (8/2/2023).

Imran Joni mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada Safaruddin karena dinilai sebagai sosok yang peduli terhadap generasi muda, baik dibidang keagamaan, seni dan olahraga.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi dari Harian Rakyat Aceh terhadap tokoh muda yang menginspirasi, terutama dalam merangkul kaum muda agar sinergi bersama membangun Aceh kedepan,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRA Safaruddin mengucapkan terima kasih dan selamat atas HUT Harian Rakyat Aceh yang ke-18 dan berharap semoga Harian Rakyat Aceh terus menjadi rujukan dan inspirasi bagi pembaca, terutama generasi muda Aceh.

“Kita menginginkan kan juga agar generasi muda ini punya referensi atau bacaan yang dapat menginspirasi mereka, baik itu tokoh nasional maupun lokal agar merangsang generasi muda untuk tidak malu dalam berkarya. Maka dari itu saya pesan kepada generasi muda agar terus banyak membaca dan belajar ” ujarnya.

Selain itu, penghargaan dimaksud akan menambah semangat dirinya untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Semoga dengan diberikannya penghargaan ini akan menambah semangat bagi saya sebagai wakil rakyat yang kini duduk di DPRA untuk terus berbuat dan hadir mendengar aspirasi mereka,” ungkapnya.