Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 5 Mar 2023 17:07 WIB ·

Partai Bulan Bintang Aceh Ajak Tokoh Agama Berpolitik


 Partai Bulan Bintang Aceh Ajak Tokoh Agama Berpolitik Perbesar

RAKYAT ACEH | LHOKSEUMAWE – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Aceh, Erly Hasyim, melakukan pertemuan dengan sejumlah pengurus DPC Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Pertemuan itu juga didampingi oleh Sekwil Zulmahdi Hasan serta Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PBB Aceh, Abu Muhammad Yus.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPW PBB Aceh, mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader untuk terus bergerak dan melakukan pemetaan menghadapi Pemilu 2024.

“Saya berharap seluruh kader dan pengurus mampu memetakan peta politik kita menghadapi Pemilu nanti,” ucap Erly Hasyim di Banda Aceh, Minggu, 5 Maret 2023.

Apapun sistemnya saat Pemilu nanti, kata Erly Hasyim, harus sudah benar-benar siap dan siap bersaing serta mengajak ikut serta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan aktifis untuk bergabung ke Partai Bulan Bintang.

Selain itu, lanjutnya, pengkaderan juga terus dilakukan di berbagai daerah, Kader-kader terbaik partai baik itu dari Lhokseumawe maupun Aceh Utara, harus mampu maju dan bersaing di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC PBB Lhokseumawe, T Arahman Ansari juga menyampaikan, kesiapan pengurus di DPC Lhokseumawe untuk menyambut Pemilu.

“Kami DPC Lhokseumawe sudah siap menyambut Pemilu 2024 dengan caleg-caleg yang berasal dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan kader-kader terbaik kami lainnya,” terangnya.

Hal senada juga diucapkan Ketua DPC PBB Aceh Utara, Abdul Munir. Ia menyatakan kesiapan Aceh Utara untuk kemenangan di Pemilu 2024.

Ketua DPC PBB Aceh Utara, menyampaikan kesiapan mereka dalam perekrutan caleg-caleg potensial yang akan maju untuk DPRA dan DPRK.

Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PBB Aceh, Abu Muhammad Yus juga menyampaikan pentingnya umat Islam berpolitik, karena politik adalah medan perjuangan umat.

Menurut Abu Yus, ibadah setelah salat adalah politik. “Yang dilakukan Rasulullah pertama membangun masjid setelah itu Rasulullah membangun negara,” ujarnya.

Selain pengurus DPW, DPC dan Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PBB Aceh, hadir juga sekretaris Bappilu DPW PBB Mismaruddin Sofyan. (rao)

Artikel ini telah dibaca 57 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

GM Hotel Parkside Berniat Ikut Pilkada Gayo Jalur Independen

28 March 2024 - 21:08 WIB

Pemilu 2024 Capai Kursi Partai Golkar Meningkat dan Siap Menyongsong Pilkada 2024

27 March 2024 - 18:21 WIB

Mahfud MD Sebut Terlalu Cepat jika Ucapkan Selamat Kemanangan ke Prabowo-Gibran

25 March 2024 - 14:14 WIB

Hj. Illiza Sa’aduddin Gagal ke Senayan, Gara-gara PPP Tak Lolos Parliamentary Threshold

21 March 2024 - 03:58 WIB

Partai Golkar Kuasai Gedung DPRK Bireuen

19 March 2024 - 22:08 WIB

Ganjar Dilaporkan Terima Gratifikasi Rp 100 Miliar, KPK: Tak akan Lihat Unsur Politik

6 March 2024 - 14:39 WIB

Trending di NASIONAL