Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 12 Mar 2023 14:38 WIB ·

Capella Resmikan Showroom Baru di Panggoi Lhokseumawe


 Capella Resmikan Showroom Baru di Panggoi Lhokseumawe Perbesar

RAKYAT ACEH | LHOKSEUMAWE – Tepat Rabu, di tanggal 08 Maret 2023, Capella Dinamik Nusantara meresmikan 1 lagi showroom 3in1 di daerah Panggoi, Lhokseumawe.

Peresmian kali ini dihadiri oleh segenap jajaran management Capella Honda Pusat, Kapolres Lhokseumawe, Kasatlantas Lhokseumawe, Camat Muara Dua, keuchik, finance company dan tamu undangan lainnya.

Johnny Chandra, selaku Chief Operating Officer mengatakan terima kasih kepada seluruh hadirin yang pada hari ini bersedia menyempatkan dirinya untuk hadir dalam acara peresmian showroom baru Capella Honda ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pasar sepeda motor terus bertumbuh dan Honda semakin dipercaya sebagai merek sepeda motor pilihan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bahkan di Aceh, market share Honda sudah mencapai 86 persen. Berarti dari 100 motor yang digunakan, 86-nya sudah menggunakan Honda. Ini merupakan bukti bagaimana Honda dapat hadir sebagai kepercayaan dan pilihan masyarakat di Aceh.

Dan pencapaian ini tentunya tidak lepas dari dukungan para finco, para dealer, para konsumen juga.

Dan dengan hadirnya showroom baru Capella Honda di Panggoi dengan konsep 3 in 1 yang meliputi penjualan dan layanan purna jual service dan spare part, kini dapat menjadi semakin dekat dan semakin luas menjangkau konsumen di Kota Lhokseumawe.

Bahkan di lantai atas kita akan menyiapkan cafe untuk hang out anak muda.

Semoga hadirnya showroom baru ini dapat hadir lebih baik dan lebih dekat dengan konsumen Honda.

“Mohon doanya agar showroom baru Capella Honda ini dapat melayani dengan lebih baik lagi,” tutur pak Johnny, sembari mengatakan terima kasih juga doanya untuk keluarga, sahabat, kepada seluruh karyawan yang sudah meramaikan peresmian showroom ini. (rao)

Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Epson Indonesia Sajikan Bukber Spektakuler, Sinergi Bersama Media dan Hikmah Ramadan

28 March 2024 - 13:45 WIB

Tips Berkendara Aman Saat Bulan Puasa

28 March 2024 - 13:15 WIB

Ramadan Penuh Makna, The Reiz Suites, Artotel Curated Medan Bagikan Sembako Ke Beberapa Rumah Tahfidz Dan Panti Asuhan

28 March 2024 - 11:38 WIB

Telkomsel Berbagi Harapan dan Perkuat Semangat Kebersamaan

28 March 2024 - 00:01 WIB

PLN UID Aceh Siap Mendukung PON XXI Aceh – Sumut 2024

27 March 2024 - 17:13 WIB

252 Ribu Wajib Pajak Aceh Laporkan SPT Tahunan Secara Online

27 March 2024 - 14:34 WIB

Trending di EKBIS